Chelsea Masih Belum Menyerah Datangkan Straiker Incaran Madrid Milik Inter

8 Shares

Siapapun pastinya sepakat jika straiker milik Inter Milan Mauro Icardi adalah salah satu straiker terbaik yang ada di Serie A Italia. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik saat ini.

Musim lalu saja, Icardi berhasil meraih gelar sepatu emas Seria A usai berhasil mencatak 29 gol sepanjang musim kompetisi 2017/2018. Wajar saja jika banyak klub-klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Salah satu klub elit dunia yang dikabarkan ingin segera mendatangkannya adalah Chelsea. Apalagi klub papan atas Premier League ini terbilang gagal total menggaet seorang straiker pada bursa trasnfer musim panas kemarin.

Dilansir dari The Mirror, The Blues dikabarkan masih cukup penasaran dengan kapten Inter Milan tersebut. Alhasil, manajemen Chelsea disebut akan kembali lagi menawar sang straiker di bulan Januari ini.

Kebutuhan Yang Cukup Mendesak

Pihak The Blues dikabarkan kembali memutuskan untuk mengejar tanda tangan Icardi. Terlebih lagi performa lini serang mereka musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan.

Musim ini, Sarri mengandalkan dus sosok straiker yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Sayangnya kedua penyerangnya ini belum mampu membuat banyak gol bagi The Blues.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Sarri sampai menunjuk Eden Hazard sebagai false nine. Namun sang pelatih menilai sudah saatnya untuk memiliki seorang straiker haus gol supaya bisa menjaga produktifitas tim.

Manfaatkan Situasi Icardi

Pihak Chelsea sendiri dikabarkan akan mengebut trasnfer Icardi pada bulan Januari ini. Pasalnya terjadi kebuntuan negosiasi kontrak baru antara Icardi dengan Inter Milan. Situasi ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh kubu The Blues.

Sejak bulan Oktober lalu, sebenarnya manajemen Nerrazurri sudah mengonformasi jika mereka tengah mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Icardi. Sayangnya sejauh ini sang straiker belum kunjung meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

The Blues disebut akan memanfaatkan situasi tersebut dengan memberikan tawaran yang lebih menggiurkan untuk sang pemain, agar bisa secapatnya pindah ke Inggris sebelum bursa transfer musim dingin Januari ditutup.

Namun jika ingin segera mendatangkannya, sebenarnya pihak Chelsea bisa menebus klausal rilis sang pemain. Memangnya berapa klausal rilisnya? Jika ingin menebus klausal rilis salah satu straiker terbaik yang ada di Serie A Italia ini, raksasa Premier League ini harus membayar 100 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *