Conte Latih Madrid, 2 Pemain Ini Dipercaya Akan Segera Ikut Gabung

0 Shares

Setelah kalah 1-5 di laga El Clasico, Real Madrid tanpa ampun langsung memecat pelatihnya, Julen Lopetegui. Setelah itu, klub yang bermaskas di Santiago Bernabue ini langsung menunjuk Santiago Solari untuk mengisi sementara kekosongan kursi kepelatihan.

Tapi kabar yang berhembus, pelatih asal Argentina ini hanya sementara menjadi pelatih Madrid. Ini berarti manajemen Los Blancos masih akan menunjuk sosok lain yang akan menangani Gareth Bale dan kawan-kawan.

Media-media di Spanyol banyak yang memberitakan jika El Real sudah mencapai kesepakatan dengan eks pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte. Hanya saja, Conte masih memiliki beberapa urusan dengan The Blues yang harus segera diselesaikan sebelum resmi menjabat sebagai pelatih kepala Madrid.

Di sisi lain, Conte diyakini akan gerak cepat untuk mengangkat performa Madrid yang sedang mengalami krisis. Salah satunya adalah dengan cara mendatangkan sejumlah pemain bintang yang dipercaya bisa mendongkrak performa klub asal Kota Madrid ini.

      Baca juga: Presiden La Liga Spanyol Tertarik Ide Gila Trofi Lionel Messi

Betikut ini adalah 2 pemain yang dipercaya akan diminta Conte untuk segera didatangkan oleh manajemen Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019.

  1. Eden Hazard

Conte dan Hazard sebelumnya sudah pernah bekerja sama di Chelsea. Meskipun banyak rumor yang berkembang selama dua tahun di London, keduanya dirumorkan memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Tapi Hazard menepis semua kabar tersebut dan menyebutkan jika dirinya sangat senang bisa bermain di bawah Conte. Kondisi tersebut membuat Conte bisa dengan mudah meyakinkan Hazard untuk datang ke Madrid dan meraih lagi kesuksesan berama-sama seperti dulu waktu masih di Chelsea.

  1. Marcos Alonso

Sebenarnya Alonso baru saja menandatangani kontrak baru bersama Chelsea pekan lalu. Tapi dalam sepakbola modern seperti sekarang ini, situasi seperti itu tidak terlalu berpengaruh.

Apalagi pemain asal Spanyol ini semakin bersinar di bawah kepemimpinan Conte sewaktu masih melatih Chelsea. Bahkan bisa dikatakan Alonso adalah salah satu pemain yang berkembang pesat di bawah bimbingan Conte.

Jika memang Conte jadi melatih Madrid, dengan kekuatan financial yang dimiliki Madrid saat ini, permintaan dari Conte ini bukanlah hal yang sulit dilakukan oleh manajamen Real Madrid.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *