Daftar Pemain Chelsea Yang Bermasalah Dengan Sarri

0 Shares

Setelah menjalani strat yang cukup mengesankan, Maurizio Sarri kini mengalami kesulitan di Chelsea. Meskipun sempat berada di posisi tiga klasemen Premier League, The Blues saat ini duduk di luar zona Liga Champions.

Tidak hanya itu saja permasalahannya, hubungan sang pelatih dengan beberapa pemain juga dikabarkan kurang bagus. Puncaknya terjadi pada saat Final Caraboa Cup melawan Manchester City.

Menurut rumor yang berkembang, ada masalah yang cukup pelik di ruang ganti klub. Berikut ini adalah beberapa pemain yang dipercaya memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang pelatih.

Cesar Azpilicueta

Bek asal Spanyol ini kedapatan pernah cekcok dengan sang pelatih di tempat latihan paska Chelsea menelan kekalahan 2-0 dari Arsenal pada bulan Januari kemarin. Meskipun Sarri dan Azpilicueta tidak sepaham dengan arah tim, namun secara terbuka dirinya mengatakan jika dia dan sang manajer sudah berhasil mengesampingkan masalah tersebut.

Jadi untuk ke depannya, besar kemungkinan Azpilicueta tetap akan menjadi salah satu pemain penting untuk Sarri. Namun di sisi lain, ketidak sepahaman ini masih berpotensi cukup besar akan menimbulkan masalah di masa yang akan datang.

Marcos Alonso

Performa Marcos Alonso yang semakin memburuk menjadi alasan mantan pemain Sunderland ini kehilangan posisinya di starting XI Chelsea. Selain itu, Alonso pun sempat mempertanyakan gaya permaianan dari sang pelatih.

Bahkan saat dikalahkan Manchester City di Final Caraboa Cup kemarin, Alonso tidak masuk dalam skuat Chelsea, dan sepertinya kecil kemungkinan dirinya bisa kembali lagi ke starting XI.

Semua tanda-tanda tersebut mengisyaratkan jika sebenarnya ada masalah antara Alonso dengan Sarri. Selain itu, kemungkinan besar Alonso akan menghabiskan sisa musimnya dari banku cadangan.

Kepa Arrizabalaga

Final Caraboa Cup 2019 kemarin diwarnai drama antara Kepa Arrizabalaga dengan Sarri. Saat menjelang adu pinalti, Sarri bermaksud mengganti sang kiper dengan Willy Caballero. Tapi Kepa justru menolak meninggalkan lapangan dan hal tersebut membuat sang pelatih naik pitam.

Tampaknya cukup sulit untuk membayangkan seperti apa nantinya Kepa akan memperbaiki hubungannya dengan sang pelatih. Meskipun sebenarnya Sarri juga berpotensi dipecat lantaran kekalahan yang diderita Chelsea dari Manchester City tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *