Daftar Pemain Top Dunia Yang Kontraknya Habis Akhir Musim

0 Shares

Tanpa disadari ternyata saat ini banyak juga bintang sepak bola dunia yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Tentunya hal ini bisa sangat merugikan untuk klub yang dibelanya saat ini.

Tapi di sisi lain, situasi ini bisa sangat menguntungkan bagi para klub yang berminat dengan para pemain bintang tersebut. Sebab mereka bisa mendapatkan pemain incarannya tadi secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Lantas siapa sajakah pemain top yang kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim ini? Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  1. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot bisa dibilang sebagai salah satu gelandang paling diandalkan di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir. Rabiot selalu menjadi pilihan utama dari empat pelatih yang berbeda, mulai dari Carlo Ancelloti, Laurent Blanc, Unai Emery, sampai pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel.

Selama di PSG, Rabiot sudah mencatatkan 208 penampilan dan berhasil memenangkan 13 trofi. Oleh sebab itu, wajar saja jika pemain 23 tahun ini memiliki peran yang cukup vital bagi klub.

Sayangnya Rabiot sudah mengungkapkan jika dirinya ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya ini. Hal ini ditegaskannya dengan menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan kepadanya.

  1. David De Gea

David De Gea didatangkan pada 2011 silam dari Artletico Madrid. Semenjak saat itu, De Gea lantas menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Namun para penggemar Mancheter United harus merasa khawatir lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Meskipun sampai saat ini De Gea belum menekan kontrak baru, namun sang pelatih, Jose Mourinho sangat yakin jika kiper Timnas Spanyol ini akan segera meneken kontrak baru.

  1. Anthony Martial

Selain De Gea, Anthony Martial adalah pemain MU lainnya yang akan habis masa kontraknya musim ini. Martial sejatinya sudah ada niatan ingin meninggalkan Old Trafford pada transfer musim panas kemarin. Tapi hal ini urung dilakukannya.

Padahal sebenarnya Bayern Munchen dan Juventus berminat untuk mendaratkan sang pemain. Tapi lantaran MU mematok harga yang cukup mahal, 60 juta pounds, membuat keduanya mundur secara teratur.

  1. Toby Alderweireld

Pemain asal Belgia ini sebenarnya sudah membuat 115 penampilan bersama dengan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pemain 29 tahun ini belum bersedia meneken kontrak baru di klub.

Padahal kontrak Alderweireld bersama dengan Tottenham akan habis pada akhir musim ini. Sebenarnya bek Timnas Belgia ini sempat menjadi incaran MU pada transfer musim panas kemarin. Tapi entah kenapa MU tidak kunjung merampungkan transfernya ke Old Trafford.

  1. Jan Vertonghen

Selain Alderweireld, pemain Tottenham lain yang akan habis masa kontraknya musim ini adalah Jan Vertonghen. Selain itu, keduanya juga sama-sama berasal dari Belgia.

Meskipun kontraknya akan habis musim ini, tapi Vertonghen belum juga menandatangi perpanjangan kontrak. Menurut kabar yang beredar, Vertonghen  menjadi targer dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Jika pihak klub tidak segera merayu para pemain tersebut untuk menandatangani kontrak baru, sudah pasti ini akan sangat merugikan pihak klub. Tapi di sisi lain, ini bisa menjadi kabar gembira bagi para klub yang berminat untuk mendatangkan para bintang sepak bola dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *