Dalam Hitungan Hari, Exequiel Palacios Menjadi Milik Real Madrid

29 Shares

Ketertarikan Real Madrid terhadap salah satu bintang muda River Plate tampaknya bukan hanya isapan jempol saja. Dikabarkan sang pemain akan bergabung dengan Madrid sebelum akhir tahun ini.

Sudah sejak musim panas kemarin, El Real memang sedang serius mencari sosok gelandang tengah baru berkualitas. Madrid bersiap mencari pengganti Luka Modric yang diisukan akan hengkang ke Italia musim depan.

Salah satu nama yang dikabarkan sedang diincar Madrid adalah Exequiel Palacios. Jebolan akademi River Plate ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga banyak yang memprediksi jika dirinya bakal menjelma menjadi sosok gelandang terbaik dunia di masa depan.

Tidak Butuh Waktu Lama

Dilansir dari Marca, Los Blancos benar-benar serius untuk mendatangkan Palacios. Bahkan Marca mengklaim jika sang pemain  akan merapat ke Madrid sebelum tahun 2018 berakhir.

Laporan itu mengklaim bahwa sudah sejak awal bulan lalu Madrid intens berbicara dengan pihak River Plate.  Berita baiknya, sejauh ini proses negosiasi antara kedua pihak berjalan dengan lancar dan diyakini kedua tim hampir menyepakati semua klausal yang ada dalam perjanjian tersebut.

Baru-baru ini, River Plate resmi menjadi kampiun Copa Libertadores. Keberhasil tersebut membuat mereka berhak ambil bagian di Piala Dunia Antar Klub yang akan berlangsung minggu depan, yang mana Madrid selaku juara Liga Champions juga akan ambil bagian.

Alhasil Madrid pun dikabarkan baru bisa menuntaskan kesepakatan transfer Palacios setelah turnamen tersebut selesai. Hal ini disebabkan River Plate masih akan menggunakan tenaga sang pemain  di turnamen tersebut.

Coba Untuk Ditunda

Dari laporan yang sama juga mengklaim jika River Plate sejatinya belum rela melepas sang pemain ke Madrid. Alhasil pihak klub akan mencoba terlebih dahulu menunda kepindahan sang gelandang ke Madrid.

Laporan tersebut menyebutkan juka River Plate ingin menggunakan tenaga Palacios selama enam bulan lagi. Jadi pihak klub menyarankan kepada Madrid untuk baru mendatangkannya pada saat bursa transfer musim panas 2019 resmi dibuka.

River Plate berdalih jika Palacios kemungkinan akan cukup kesulitan untuk beradaptasi jika didatangkan di tengah musim. Akan lebih baik jika Real Madrid mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *