Daniele De Rossi Selangkah Lagi Dapat Klub Baru

5 Shares

Terbuang dari skuad AS Roma membuat Daniele De Rossi mencari klub baru. Salah satu peminat serius datang dari Argentina. Klub yang dimaksud adalah Boca Junior.

Managemen AS Roma gagal memperbarui kontrak ikon kebanggaan Roma tersebut. Managemen nampaknya memberikan lampu hijau untuk sang pemain. Akhirnya, sang pemain harus keluar dengan status bebas transfer.

De Rossi sendiri menjadi pemain inti selama puluhan tahun di Roma. Dirinya termasuk salah satu pemain loyal yang kesetiaannya tidak perlu diragukan. Setidaknya, dirinya telah bermain untuk Roma selama kurang lebih 18 tahun.

Banyak kenangan dengan klub ibukota tersebut. Namun sayangnya, managemen tidak memberikan kesempatan De Rossi untuk menutup karirnya di Roma. Dan ini membuat sang gelandang kecewa.

     Baca Juga:  Diego Costa Dalam Radar AS Roma

De Rossi kini masih punya niatan untuk bermain di lapangan hijau. Dirinya merasa masih cukup waktu untuk bermain. Oleh karenanya, dirinya mempertimbangkan sejumlah tawaran di musim ini.

Minat datang dari Argentina. Boca Junior sangat tertarik dengan pemain gaek tersebut. Setidaknya, kedatangan gelandang terbaik ini akan berguna untuk menularkan gaya khasnya pada pemain muda Boca Junior.

Dilansir di laman Calciomercato Jumat 19/07/2019 Mangemen Boca Junior mengatakan kalau dalam beberapa hari kedepan sang pemain akan terbang ke Buenos Aires. Managemenpun memproklamirkan kalau De Rossi akan menjadi pemain Boca Junior.

Keputusan untuk mendaratkan sang pemain inipun mendapatkan sambutan hangat dari par fans. Para fans sangat tertantang untuk melihat De Rossi bermain di Boca Junior. Makanya, presiden klub bersedia untuk mendatangkannya meskipun telah berusia senja.

Kedatangannya sangat ditunggu oleh managemen. Sang gelandang akan disodori kontrak selama 1 tahun. Tetapi belum jelas berapa besaran gaji yang ditawarkan untuk sang gelandang.

Yang pasti, De Rossi dipastikan akan berseragam Boca Junior musim ini. Sang pemain bakalan menikmati sisa-sisa karirnya di Argentina. Itu sudah cukup untuk memberikan menit bermain sebelum memutuskan untuk gantung sepatu nanti.

Dengan bergabungnya De Rossi ke Boca Junior, Roma tentunya akan kehilangan calon legendanya musim ini. Roma telah mencari gelandang yang lebih fresh musim ini. Dia adalah Veretout yang ditebus dari Fiorentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *