Dapat Harga Miring, Ivan Perisic Akan Segera Gabung MU

0 Shares

Ivan Perisic bukan nama baru dalam daftar belanja Manchester United. Padahal sebenarnya pemain ini sudah cukup lama masuk dalam daftar pemain incaran Setan Merah. Bahkan, Jose Mourinho beberapa kali ingin membelinya.

Namun dari beberapa jendela transfer yang sudah terlewati, The Red Devils selalu saja gagal mendaratkan Perisic dari Inter Milan. Pasalnya harga yang dipatok Inter terlalu mahal dan membuat negosiasi trasfer menjadi buntu.

Berita baiknya, Inter dikabarkan mulai melunak dan dikabarkan siap memberikan diskon untuk harga Perisic. Pertanyannya, berpa mahar transfer yang dipatok Inter untuk Perisic sekarang?

Diskon Besar-besaran

Pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin, pihak Inter memang mematok harga yang terbilang cukup mahal untuk Perisic. Inter dikabarkan hanya bersedia menjual sang pemain jika ada klub yang berani membayar 50 juta euro.

Tapi kini Inter memberikan diskon yang cukup besar untuk para peminat eks bintang Walsburg ini. Perisic bisa dibeli dengan harga 30 juta euro saja pada jendala transfer Januari 2019 ini.

Ada alasan kenapa Inter memangkas harga sang pemain menjadi lebih murah. Dikabarkan saat ini pihak klub baru butuh dana segar. Hal ini disebabkan Inter punya rencana untuk mendatangkan bintang lapangan tengah Real Madrid, Luka Modric musim depan.

Namun tidak hanya itu saja, performa Perisic yang menurun jika dibandingkan dengan musim lalu juga ditengarai sebagai penyebab kenapa pihak Inter mau memangkas mahar transfer sang pemain.

Bukan Hanya Perisic Saja

Pelatih sementara MU, Ole Gunner Solskjaer mengaku bahwa dirinya pasrah soal bursa trasnfer. Solskjaer mengaku tidak masalah jika memang tidak mendapatkan pemain baru pada tranfer Januari ini. Meskipun demikian, Ed Woodwar berambisi membeli beberapa pemain baru supaya skuat United lebih kompetitif lagi.

Dan, Perisic adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan, namun sebenarnya bukanlah satu-satunya pemain yang sedang diincar. Tercatat ada dua nama lain yang juga dikabarkan ingin segera didatangkan ke Old Trafford. Siapa sajakah mereka?

Ada dua nama lagi yang juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja United, pertama ada nama bintang Cagliari yakni Nicolo Barella yang masih berusia 21 tahun. Kedua ada nama Milenkovic dari Fiorentina yang juga masih berusia 21 tahun.

Jika ketiga pemain tadi bisa didatangkan pihak manajemen pada bursa transfer musim dingin ini, dipercaya kedalaman skuat yang dimiliki Manchester United akan lebih menakutkan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *