Demi Eks Bintang Madrid, Juve Siap Korbankan Dybala

Kabar yang kurang menggembirakan untuk para pecinta Real Madrid yang ada di penjuru dunia. Dikabarkan Bayern Munchen dan Juventus  sudah mulai melakukan pembicaraan informal mengenai rencana pertukaran James Rodriguez dan Paulo Dybala.

Setelah resmi dipinjamkan ke Munchen, secara penampilan James justru semakin meningkat. Bahkan dirinya selalu menjadi jendral lini tengah untuk juara bertahan Bundes Liga ini.

Meskipun berstatus sebagai pemain pinjaman selama 2 musim, tapi di dalam kontrak tersebut terdapat juga kesepakatan jika pihak Munchen bisa membeli James secara permanen.

Situasi inilah yang kemudian ingin dimanfaatkan oleh kubu Juventus. Dilaporkan presiden Juve, Andrea Agnelli dan presiden Munchen Karl-Heinz-Rummenigge sudah mulai melakukan pembicaraan mengenai rencana tukar guling antara Dybala dan James.

Meskipun secara resmi sampai saat ini kedua kubu belum menindaklanjuti diskusi tersebut. Tapi masing-masing pihak tahu jika ada ruang untuk bernegosiasi. Kemungkinan besarnya, Munchen dan Juve akan kembali lagi merundingkannya pada musim panas tahun depan.

       Baca juga: Strategi Presiden Madrid  Untuk Raih Trofi Di Musim 2018/2019

Hubungan Yang Sangat Baik

Jika dilihat track record-nya, Munchen dan Juve memiliki hubungan yang sangat baik serta sering berbisnis di luar lapangan. Kondisi ini dipercaya akan dimanfaatkan oleh kedua klub ini.

Tahun lalu saja, Juve mendatangkan Medhi Benatia dan Douglas Costa dari Allianz Arena. Sebaliknya, dulu Juve pernah melepas Kingsley Coman dan Arturo Vidal ke FC Hollywood.

Status Rodriguez dan Dybala

Rodriguez sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Madrid. Untuk bisa mempermanenkannya, Munchen harus terlebih dahulu menyetor mahar sebesar 42 juta euro.

Sementara itu untuk Dybala sendiri semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musiam panas kemarin, dirinya sempat menjadi penghangat bangku cadangan. Meskipun belakangan ini dirinya lebih sering dimaninkan.

Jika rencana sampai terjadi, maka Rodriguez akan kembali lagi bereoni dengan Ronaldo. Pasalnya kedua pemain ini dulunya pernah satu tim sewaktu keduanya masih berseragam Real Madrid.

    Baca juga: Syarat Fabregas Bisa Bertahan Di Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *