Demi Icardi, Madrid Siap Korbankan Kross

Sepertinya keinginan Real Madrid untuk mendatangkan straiker pada bursa transfer musim dingin Januari tidak main-main. Bahkan baru-baru ini dikabarkan demi mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan, Madrid sampai rela melepas salah satu gelandang tengah terbaiknya, Toni Kroos.

Dan, tampaknya apa yang menjadi keinginan Los Blancos akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya kubu Inter dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya dan dalam hal ini Kroos dianggap sangat cocok dengan skema sang pelatih, Luciano Spalletti.

Terlebih lagi, direktur Inter yang baru, Beppe Moratta dikabarkan memiliki keinginan kuat untuk mendatangkan gelandang tengah Timnas Jerman tersebut ke Giuseppe Meazza.

Meskipun kondisinya seperti itu, mendaratkan Kroos jelas bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih lagi semenjak didatangkan dari Bayern Munchen, Kroos bisa dikatakan sebagai pilar lini tengan Madrid yang tak tergantikan.

Bersama Luka Modric dan Casemiro, Kross turut mengantarkan harrtick juara Liga Champions. Hanya dalam lima musim berkostum Los Blancos, Kross total sudah meraih 11 gelar juara.

Tidak sampai di situ saja, kendala lain yang akan ditemui oleh Inter adalah berkenaan dengan harga sang pemain. Kross bisa dibilang sebagai beberapa pilar Madrid yang memiliki klausal transfer cukup besar, yakni 300 juta euro.

Madrid Mulai Melunak

Meskipun demikian, belakangan ini pihak Madrid sepertinya mulai melunak. Kebutuhan akan straiker mumpuni membuat El Real membuka niat untuk melego Kroos. Pasalnya Karim Benzema yang diharapkan mampu memimpin lini depan, sampai saat ini penampilannya masih jauh dari harapan.

Pun begitu juga dengan Marco Asensio, pemain muda yang diharapkan mampu mengisi lubang besar yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ternyata penampilannya sangat jauh dari ekpektasi. Alhasil kubu Madrid menganggap Icardi sebagai target yang sangat realistis.

Meskipun sebelumnya Icardi sempat membuat pernyataan terkait dengan rumor kepindahannya ke Madrid. Dirinya mengaku masih cukup betah berkostum Inter. Tapi mantan bomber Sampdoria ini mengisyaratkan jika segala kemungkinan masih terbuka.

Terlebih lagi hingga detik ini Icardi belum mau memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Jadi bisa dikatakan rencara Real Madrid untuk menukar Kross dengan Icardi kemungkinan besar akan terjadi dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *