Demi Pogba, Real Madrid Berencana Korbankan 3 Bintangnya

8 Shares

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Namun El Real harus mengeluarkan dana cukup besar untuk mendatangka eks pemain Juventus ini. Manchester United dikabarkan menginginkan 120 juta Euro sebagai mahar transfer sang pemain.

Besarnya permintaan MU ini cukup memusingkan kubu Madrid. Terlebih lagi Los Blancos sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan total 5 pemain pada musim panas tahun ini. Tercatat lebih dari 300 juta Euro uang yang sudah dibelanjakan.

Meskipun demikian, hasrat untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu tidak pernah surut. Untuk menyiasati agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play dari UEFA, Madrid diharuskan untuk menjual pemainnya, atau memilih opsi barter pemain dengan MU.

Toni Kross

Toni Kors

Dengan menyertakan Kross dalam kesepakatan transfer Pogba, MU sudah pasti akan lebih memilih menyerahkan Pogba ke Madrid ketimbang ke Juventus. Kehadiran pemain seperti Kross bisa membuat MU tidak perlu lagi mencari gelandang baru.

Jadi MU bisa langsung fokus untuk memburu penyerang baru. Apalagi kebetulan Kross tampaknya tertarik untuk mencari petualangan baru setelah berhasil merebut hampir semua gelar bersama Madrid.

       Baca Juga: Calhanoglu Dikorbankan Milan Untuk Pemain Muda Leipzig

Gareth Bale

Gareth Bale

Tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane, Bale sudah dipersilahkan mencari klub baru untuk musim kompetisi 2019/2020. Maka dari itu, pemain Wales ini bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba. Apalagi MU dikabarkan juga berminat kepada Bale.

MU menginginkan Bale untuk mengantikan Alexis Sanchez yang dikabarkan akan segera dilepas karena minim kontribusi semenjak didatangkan pada Januari 2018 tahun lalu. Dan dengan menyertakan Bale, bisa dipastikan harga transfer Pogba bisa ditekan.

Marcelo

marcelo

Bek kiri asal Brasil ini mungkin saja akan turut diserahkan Madrid ke MU. Terlebih lagi posisi Marcelo di skuad utama Madrid terncam sejak didatangkannya Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

MU akan cukup tertarik dengan Marcelo. Apalagi posisi bek kiri mereka memamg terbilang cukup menghawatirkan. Musim lalu saja Manchester United Cuma memiliki Luke Shaw di pos bek kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *