Diam-diam Kapten MU Sudah Negosiasi Dengan Inter Milan

25 Shares

Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan kehilangan salah satu bintangnya lagi. Tidak tanggung-tanggung yang dirumorkan akan segera hengkan dari Old Trafford adalah kapten tim berjuluk Setan Merah ini.

Antonio Valencia dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di MU setelah musim 2018/2019 berakhir. Namun potensi hengkanya Valencia pada bursa transfer musim diningin Januari ini juga terbulang cukup besar.

Kontraknya bersama dengan Setan Merah memang akan berakhir pada musim panas 2019 ini. Tapi banyak pihak yang meyakini jika ini bukanlah satu-satunya alasan kenapa Valencia memutuskan berpisah dengan klub yang sudah dibelanya dalam waktu yang cukup lama ini.

Minimnya menit bermain juga ditengarai sebagai penyebab kenapa pemain berusia 33 tahun ini ingin segera meninggalkan Old Trafford. Tercatat Valencia baru bermain lima kali di Premier League musim 2018/19.

Dilansir dari The Mirror, Valencia ternyata sudah memiliki rencana terkait dengan masa depannya. Pemain asal Ekuador ini berencana untuk hijrah ke klub Serie A Italia, Inter Milan.

Laporan tersebut mengklaim jika sang pemain bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan manajemen Inter. Terlebih lagi setelah manajemen The Red Devils menegaskan tidak akan menawari kontrak baru lagi.

Masih dari laporan yang sama, sebenarnya Inter ingin memboyong sang pemain pada Januari ini, namun dikabarkan kubu MU ingin mempertahankannya sampai akhir musim ini.

Meskipun demikian, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Bukan tidak mungkin manajemen MU akan luluh jika Inter bisa memberikan penawaran yang menarik. Apalagi jika MU memutuskan untuk mempertahankannya sampai akhir musim, secara otomatis United tidak akan mendapatkan apa-apa dari proses kepindahan Valencia ke Inter.

Transformasi Valencia Di United

Valencia didatangkan MU dari Wigan Athletic pada tahun 2009 yang lalu. Hingga kini tercatat sang pemain sudah membela Setan Merah sebanyak 338 pertandingan dan berhasil membuat 25 gol.

Pada awalnya, Valencia adalah seorang gelandang. Namun kini dirinya lebih sering dimainkan sebagai full back kanan paska Rafael da Silva gagal menjadi suksesor Gary Neville.

Ketertarikan kubu Inter terhadap sang pemain dikarenakan minimnya stok bek kanan. Tercatat I Nerazzuri hanya memiliki Danilo D’Ambrosio saja. Sedangkan Sime Vesaljko hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Jadi wajar saja jika Inter ngebet ingin mendatangkan bek kanan berpengalaman macam Valencia. Namun pertanyaannya kemudian adalah apakah kubu Manchester United rela untuk melepas sang bek pada Januari ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *