Didepak Persib, Bauman Pilih Klub Ini Sebagai Destinasi Selanjutnya

0 Shares

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung, teka teki mengenai masa depan dari Jonathan Bauman akhirnya terungkap juga. Namun sayangnya Bauman sepertinya tidak akan berkiprah di Indonesia lagi.

Musim lalu Baman sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci Persib. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun itu sukses menunjukkan jika manajemen Persib tidak salah memilihnya untuk mengisi sektor lini serang Persib musim lalu.

Terbukti, Pemain asal Argentina tersebut mampu mengemas 12 gol dari 26 penampilannya bersama Maung Bandung musim kemarin. Meskipun demikian, entah kenapa manajemen Persib enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Sayangnya penampilan impresifnya ini belum mampu meyakinkan pihak manajemen mempertahankan straiker asal Argentina tersebut.

Namun, tampaknya tidak butuh waktu lama bagi Bauman untuk mencari klub baru. Dirinya dikabarkan tinggal selangkah lagi akan segera gabung dengan klub asal Malaysia, Kedah FA.

Sudah Dikonfirmasi

Kabar mengenai ketertarikan Kedah FA terhadap Bamuman itu sudah dikonfirmasi oleh klub kontestan Liga Super Malaysia ini lewat akun Instagram resmi klub. Lewat Instagram tersebut, pihak klub menuliskan jika Bauman adalah calon pemain import ke-5 musim ini.

Bahkan Bauman sendiri dikabarkan akan segera datang ke Bandaran Internasional Bayan Lepas. Bauman sendiri akan tiba melalui penerbangan Buenos Aires – Istanbul – Kuala Lumpur – Penang, seteah itu barulah dirinya akan meneruskan perjalanannya ke Alor Setar.

Belum Ada Kesepakatan

Meskipun demikian, ternyata sang pemain beum pasti menjadi pemain anyar dari Kedah musim ini. Pihak klub terlebih dahulu akan memeriksa kondisi sang striker sebelum memutuskan memberikan kontrak permanen untuk sang striker.

Jadi sebelum resmi dikontrak, Bauman rencananya akan mengikuti latihan bersama Kedah terebih dahlu. Namun meskipun demikian, peluang sang straiker untuk gabung Kedah FA bisa dikatakan sudah 99%.

Semenjak memutuskan untuk tidak memperanjang kontrak Bauman, sampai saat ini pihak Persib belum berhasil mendatangkan penggantinya. Beberapa straiker sempat dihubung-hubungkan, namun sampai saat ini Persib Bandung masih belum menentukan siapa pengganti Bauman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *