Diego Costa Dalam Radar AS Roma

9 Shares

Sebelum jendela transfer ditutup, AS Roma ingin menyelesaikan sejumlah penandatanganan untuk berbagai posisi. Beberapa nama alternatif mulai muncul untuk mengantisipasi kegagalan dalam perekrutan. Terutama untuk sektor striker.

Nama Diego Costa muncul ke permukaan. Striker Spanyol ini sedang bermain di Atletico Madrid. Striker ini juga memiliki insting sangat baik di area kotak pinalti lawan.

Dilansir di laman Calciomercato Kamis 18/07/2019 bahwa Roma sedang melihat kemungkinan untuk mendatangkan Diego Costa musim ini. Roma menempatkan pemain sebagai salah satu alternatif terbaik bila buruannya gagal.

       Baca Juga: Gialorossi Impikan Gelandang Serang River Plate

Seperti diketahui bahwa perekrutan Higuain berjalan sangat alot. Segala macam cara sudah ditempuh. Salah satunya dengan mengiming-imingi sang pemain dengan jabatan kapten.

Tetapi nyatanya, Higuain tidak bergeming. Pemain Argentina ini memilih untuk tetap bertahan di Juventus. Tentunya sambil menunggu tawaran dari klub lain yang memang dipandang bisa memberikan gairah bermain luar biasa untuknya.

Roma sendiri masih menunggu jawaban dari sang pemain. Dibalik kesabaran Roma, managemen tengah berupaya untuk mencari suksesor lain. Costa dari Atletico Madrid menjadi buruan hangat di pekan akhir bursa transfer.

Atletico sendiri baru saja kehilangan striker utamanya yang hijrah ke Barcelona. Klub dulunya mengincar Icardi dan Dybala. Bahkan pernah ada rumor yang menyebutkan kalau klub siap mendatangkan keduanya.

Pelatih Atletico Madrid menilai kalau kedua pemain tersebut mampu menjadi duet terbaik di lini depan. Simione juga meyakini kalau keduanya bisa menjadi perekrutan terbaik untuk perkembangan tim. Khususnya untuk membuat skuad lebih greget di musim depan.

Meskipun begitu, klub Spanyol nampaknya belum melakukan pendekatan konkrit. Apalagi kedua pemain yang diimpikan juga sulit untuk diwujudkan. Tercatat, Icardi hanya ingin bermain di Italia.

Melihat situasinya, pihak klub jelas akan menahan striker tersebut. Simione kemungkinan akan menempatkan Costa sebagai ujung tombak utama. Dengan catatan, Simione tidak melakukan penandatanganan striker baru musim ini.

Tetapi bila klub mampu mendatangkan striker, bukan tak mungkin jika Costa akan dipersilahkan untuk keluar. AS Roma yang kesulitan untuk mendaratkan Higuain bisa melakukan pendekatan. Tentunya untuk membujuk pemain agar mau bergabung secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *