Diego Simeone Yakin Bisa Menjuarai Piala Super Eropa 2018

0 Shares

Diego Simeone yakin jika anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan Real Madrid kala berlaga di Piala Super Eropa 2018 dini hari nanti. Pelatih Atletico Madrid ini memberikan pandangan strategi yang akan digunakannya. Strategi ini dipercaya bisa membuat Atletico juara.

Perlu diketahui jika Piala Super Eropa ini mempertemukan kampiun liga champion dan Liga Europa. Real Madrid adalah kampiun liga champion, serta Atletico Madrid juara Liga Europa.

Keduanya lantas akan bertemu untuk mengukuhkan siapa yang terbaik di Eropa. Dua klub ibukota Spanyol ini tentunya akan benar-benar bermain taktis demi mendapatkan gelar di musim 2018 ini. Karena selain menandai siapa yang terbaik di Eropa, kemenangan ini juga menandai siapa klub terbaik di kota Madrid.

Pelatih Atletico Cukup Optimis Bisa Kalahkan Madrid

Simeone percaya bahwa anak-anak asuhnya akan tampil maksimal di ajang tersebut. Pelatih berkebangsaan Argentina juga meyakini akan menjadi pemenang. Hal ini didasari pandangannya terkait strategi yang akan digunakannya.

Walaupun begitu, sang pelatih juga menambahkan jika strategi tersebut belum tentu memberikan hasil yang sempurna. Hanya saja, kemungkinannya cukup besar sehingga ini bisa menjadi raihan juara pertama dalam mengawali musim baru.

Dilansir di laman Bola.Okezone Rabu 15/8/2018, sang pelatih memandang kemenangan hadir dari tingkat intensitas permainan dan emosi. Keduanya akan sangat menentukan hasil akhir.

Ia juga menambahkan bahwa jika anak asuhnya bisa lebih baik secara emosional, bukan tak mungkin jika kemenangan akan menjadi milik Atletico Madrid. Klub bisa merayakan kemenangan ini. Dan tentu saja mengukuhkan sebagai klub terbaik Eropa musim ini.

Bicara mengenai emosi, Simeone punya keuntungan dalam hal ini. Sejumlah anak asuhnya cukup potensial, punya kondisi psikis yang sangat baik. Yakni Griezmann yang turut mengantarkan negaranya menjadi juara di piala dunia 2018.

Jelas ini akan berbuah positif. Pemain akan memiliki kepercayaan diri lebih ketimbang pemain lainnya. Dan inilah yang akan menjadi senjata utama, tanpa mengabaikan taktik permainan klub.

Antonie Griezmann Siap Membantu Atletico Madrid

Piala super Eropa 2018 ini akan dimainkan di Stadion A. Le Coq Arena, Estonia Kamis 16/8/2018. Laga ini akan mempertemukan dua klub ibukota Spanyol, Atletico dan Real Madrid.

Keduanya merupakan klub yang musim lalu memenangkan tropi di liga Champion dan Europa League. Kini, keduanya akan bentrok untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Eropa.

Kubu Atletico sendiri yakin jika klub akan memenangkan piala untuk ketiga kalinya dalam catatan sejarah. Hal ini dilandasi oleh kesiapan fisik pemain, dan tingkat emosional pemain yang stabil.

Salah satu punggawa yang diandalkan untuk memenangkan Atletico kala bersua El Real adalah Antonie Griezmann. Pemain berkebangsaan Perancis ini menjadi andalan utama tim. Ia akan ditandemkan dengan Diego Costa di barisan penyerangan.

Griezmann sendiri meningkat kepercayaan dirinya setelah membawa negaranya kampiun di piala dunia 2018. Ia menjadi sosok penyerang yang sangat disegani lawan. Karena bisa membuka ruang dan menciptakan gol.

Sang pemain baru saja melakukan sesi latihan pertamanya di Senin kemarin. Pemain ini baru datang setelah menikmati liburannya seusai pildun. Yang artinya, sang pemain mungkin masih memiliki masalah pada keletihan.

Walaupun demikian, pemain asal Perancis ini telah menyatakan kesediannya untuk membantu timnya. Ini bisa dilihat di akun instagram sang pemain.

Nah, patut ditunggu siapa yang akan keluar menjadi juara di Piala Super Eropa musim ini. Yang jelas kedua klub memiliki peluang yang sama. Hanya saja, Diego Simeone sebagai pelatih Atletico lebih yakin karena punya pemain yang lebih segar dan punya kepercayaan diri tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *