Diminati Juve, Navas Lebih Tertarik Pindah Ke Klub Premier League

0 Shares

Kurang memperoleh menit bermain disinyalir menjadi penyebab terbesar kenapa Keylor Navas mulai tidak kerasan lagi di Real Madrid. Padahal Navas bisa dibilang memiliki jasa yang sangat besar untuk klub juara bertahan Liga Champions ini.

Setelah berhasil menjalani tiga musim gemilang bersama Madrid, dimana Navas sukses mengantarkan Los Blancos menjadi juara Liga Champions 3 kali secara beruntun, kini masa depan sang kiper tengah banyak dispekulasikan. Terlebih lagi setelah sang kiper tidak lagi menjadi pilihan utama.

Madrid kini sudah memiliki Thibaut Courtois yang baru saja didatangkan dari Chelsea pada awal musim 2018/2019 kemarin. Kiper asal Belgia ini langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang El Real musim ini.

Banyak media-media di Spanyol yang sudah cukup lama mengabarkan bahwa Navas ingin segera pindah ke klub lain. Terbaru disebutkan jika sang kiper ingin hengkang ke Liga Inggris.

Menuju Premier League

Media asal Spanyol,  AS melaporkan jika Navas kini sedang menjadi incaran salah satu raksasa Premier League. Kemungkinan besar klub tersebut adalah Manchester United yang memang baru mencari penjaga gawang anyar.

The Red Devils kini dikabarkan mulai resah lantaran penja gawang utamanya. David de Gea belum juga mau meneken kontrak baru. Padahal kontrak sang kiper akan habis pada Juni 2019 mendatang.

Menurut kabar tersebut, sang kiper kemungkinan besar akan hengkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Pasalnya penjaga gawang berusia 31 tahun ini dikabarkan sudah tidak betah lagi berlama-lama di Santiago Bernabeu jika hanya sebagai pelapis.

Diburu Oleh Juventus

Sebelum senter dikabarkan akan hengkang ke Liga Inggris, nama Navas sempat disebut memang ingin meninggalkan Madrid. Klub yang meminati kiper asal Kostarika ini adalah juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Kabarnya, Juve mendapat rekomendasi dari sang bintang, Cristiano Ronaldo. Navas dinilai sosok yang sangat tepat untuk bisa membantu mewujudkan ambisi Juve meraih titel juara Liga Champions. Sebab sang kiper memiliki sugudang pengalaman di sana bersama dengan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *