Dipagari Klubnya, AC Milan Tetap Intens Dekati Fabian Schar!

9 Shares

Ketertarikan AC Milan pada Fabian Schar mendapatkan perlawanan dari klubnya. Klub tidak rela jika pemain pentingnya pergi. Tetapi Rossoneri masih juga melakukan pendekatan lantaran melihat situasi sang pemain.

Rossoneri terus menjajaki sejumlah pemain yang dinilai mampu membantu dalam mengembalikan tim ke posisi yang baik. Klub Italia ini mencoba untuk menandatangani sejumlah pemain hebat. Khususnya pemain muda yang memiliki kualitas di posisinya.

Sejauh ini, Rossoneri telah memperoleh Rude Krunic, Theo Hernandez serta Ismael Bennacer. Selain pemain ini, Rossoneri masih mengincar sejumlah pemain. Khususnya pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan.

     Baca Juga: Rencana Juventus Membuang Pemain Veterannya

Banyak nama yang muncul dalam meja Rossoneri. Yang terbaru, Rossoneri memimpikan untuk bisa mendaratkan Fabian Schar dari Newcastle United. Namun mimpi ini terkendala dengan keinginan klub untuk menjaganya.

Dilansir di laman Goal Selasa 16/07/2019 bahwa Newcastle berusaha sekuat tenaga untuk mencegah pemain pilarnya hengkang musim ini. Berbagai cara mungkin akan dilakukan. Khususnya untuk membujuk pemainnya tetap bertahan.

Walaupun begitu, upaya ini bisa saja gagal diwujudkan. Hal ini disebabkan oleh keinginan sang pemain. Schar nampaknya ingin mencoba tantangan baru di musim ini.

Keinginannya untuk pindah ditengarai oleh kepindahan sang pelatih, Rafael Benitez. Lantas, sang pemain merasa kalau dirinya juga butuh hijrah untuk mendapatkan pengalaman baru. Baik itu pindah ke klub Inggris ataupun klub lainnya.

Situasi inilah yang sedang dimanfaatkan oleh Rossoneri. Klub raksasa Italia ini terus melakukan pendekatan dengan sang pemain. Berdasar pada keinginan sang pemain, klub ini bisa saja melakukan perekrutan dalam waktu dekat.

Rossoneri sendiri berniat untuk membuat barisan pertahan semakin kuat. Meskipun telah ada banyak nama penting, Rossoneri tetap akan melakukannya. Alasannya adalah untuk menciptakan persaingan yang baik di dalam tim.

Adanya persaingan akan membuat seluruh pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya. Ada keinginan untuk menembus skuad yang bakalan membuat tim semakin berkembang. Dengan begitu, pembangunan tim yang selama ini direncanakan bisa berjalan dengan baik.

Terlepas dari rumor ini, Rossoneri masih belum menjelaskan strategi apa yang akan digunakan untuk merekrutnya. Yang pasti, Rossoneri butuh sosok pemain bertahan yang mampu bermain baik ketika diduetkan dengan Allesio Romagnoli nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *