Ditukar Dengan Darmian, Mungkinkan Juventus Melepas Joao Cancelo?

0 Shares

Penurunan performa Joao Cancelo di Juventus ternyata tidak menyurutkan klub raksasa Inggris untuk mendatangkannya. Dikabarkan jika Manchester United tertarik untuk membawanya. Opsi pertukaran pemain sedang dicoba oleh klub asal Inggris tersebut.

Cancelo merupakan full back berkebangsaan Portugal. Pemain ini sempat menampilkan permainan fantastis manakala dipinjamkan ke Inter Milan di paruh musim kedua 2017/2018 yang lalu.

Penampilan ciamik ini kemudian menumbuhkan minat dari Juventus. Juventus memandang sang pemain bisa memberikan kontribusi hebat di lini belakang Nyonya Tua. Akhirnya, sang pemain ditransfer dari Valencia ke Juventus dengan mahar sekitar 42 juta euro.

Pada paruh pertama membela Bianconeri, full back asal Portugal ini punya andil besar di dalam tim. Kontribusinya sangat dibutuhkan. Bahkan banyak tifosinya yang memuji penampilan gemilangnya di bagian pertahanan.

Sayangnya, penampilannya menurun di paruh musim kedua. Sang pemain kadang tidak masuk sebagai starter pilihan Max Allegri. Padahal, sang pemain punya kualitas untuk bertahan dan menyerang dengan baik.

Kurang dipercayanya sang pemain membuat bentuk permainannya berubah. Sang pemain mengalami penurunan. Akhirnya, muncul spekulasi jika dirinya akan ditempatkan dalam daftar jual di musim panas mendatang.

Darmian

Dilaporkan di laman Calciomercato dari laman La Gazzeta dello Sport Minggu 12/5/2019 bahwa Manchester United sedang mengejar full back tersebut. Pihak setan Merah sangat tertarik dengan gaya permainan sang pemain. Walaupun kenyataannya, sang pemain tidak dalam top performa belakangan ini.

Managemen MU sedang mencoba untuk menggoda Juventus. Kabarnya, pihak MU akan menggunakan opsi pertukaran pemain. Matteo Darmian dijadikan umpan untuk memuluskan penandatanganan pemain asal Portugal tersebut.

Bagi Juventus, pertukaran pemain ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, Darmian juga diinginkan oleh Juventus. Tepatnya, si Nyonya Tua pernah mencoba untuk mendapatkannya di musim dingin lalu.

Walaupun begitu, belum ada kejelasan mengenai komunikasi tersebut. Baik Juventus dan Manchester United masih belum mengambil keputusan nyata. Artinya, ini hanya sebatas rumor yang kebenarannya masih belum bisa dipertanggung jawabkan.

Yang pasti, Juventus sedang mencari beberapa pemain di sektor belakang. Opsi tersebut mungkin saja bisa diterima. Tapi ini akan dievaluasi, tergantung siapa yang akan melatih Juventus di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *