Divock Origi Si Pembawa Kutukan Liverpool

7 Shares

Liputanbola.info – Ada hal cukup menarik dari diri penyerang Liverpool, Divock Origi. Secara kebetulan Origi mampu memberikan kutukan yang tidak menyenangkan untuk setiap tim yang gawangnya pernah ia bobol.

Sebelumnya persepakbolaan Eropa sempat digegerkan dengan adanya kutukan dari Drake. Rapper asal Toronto yang membuat sejumlah tim menelan kekalahan ketika ada salah satu pemainnya yang sebelumnya bertemu dengannya.

Korbannya pun bisa dikatakan cukup banyak. Mulai dari Pierre Emerick Aubameyang dan Arsenal, Paul Pogba dan Manchester United, Sergio Aguero dan Manchester City, hinga Jadon Sancho dan Borussia Dortmund.

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata beberapa atlet dari cabang olahraga lain juga pernah terkena kutukan rapper 32 tahun ini. Sebut saja atlet UFC, Conor McGroger dan atlet tenis, Serena Williams.

Tapi kini tampaknya ada kutukan baru yang muncul. Seperti yang dilansir dari Givemesport, kutukan ini dibawa oleh straiker muda Liverpool asal Belgia, Divock Origi. Terbukti tim-tim yang gawangnya pernah dijebol musim lalu, kini semuanya mengalami masa-masa sulit.

Barcelona

Pada babak semifinal Liga Champions musim 2018/2019, pada leg pertama Liverpool berhasil dikalahkan Barcelona dengaan skor telak 3-0. Tapi pada leg kedua, The Reds berbalik menang 4-0, dan Origi pada saat itu mencetak dua gol.

Musim ini, Barca tampil cukup mengecewakan. Dari enam laga di La Liga, Lionel Messi dan kawan-kawan baru menang tiga kali dan sudah kalah dua kali. Sementara ini Barca menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Tottenham Hotspur

Liverpool dan Tottenham Hotspur bertemu di final Liga Champions musim lalu. Saat itu pasukan Jurgen Klopp keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Lagi-lagi Origi berhasil mengunci kemenangan berkat golnya pada menit ke-87.

Anehnya, musim ini Harry Kane dkk tampil cukup labil. Dari enam laga, Spurs hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Sementara ini Spurs berada di peringkat ke-7 klasemen dengan koleksi depalan poin.

Selain Barcelona dan Tottenham, hal yang sama saat ini juga tengah dialami oleh Everton, Wolverhampton, Newcastle, dan Watford. Kebetulan? Mungkin saja. Namun sebaiknya tim-tim yang berhadapan dengan Liverpool jangan mengambil resiko gawangnya sampai dibobol oleh Divock Origi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *