Drama Tukar Tambah Transfer Paul Pogba Ke Real Madrid

14 Shares

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Terlebih lagi pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane adalah salah satu pengagum jenderal lapangan tengah Manchester United ini.

Sayangnya pihak United dikabarkan tidak berkenan melepas bintangnya ini. MU bersikeras ingin mempertahankan Pogba setelah musim kemarin dirinya mampu tampil impresif untuk lini tengah MU.

Meskipun demikian, Madrid tidak kekurangan akal. Dilansir dari Daily Star, manajemen El Real tengah menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis ini. Los Blancos disebut akan memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakan transfer Pogba.

Harga Paul Pogba

Menurut laporan tersebut, United hanya mau melepas sang gelandang di angka 150 juta pounds. Di sisi lain pihak Madrid merasa jika angka tersebut kelewat mahal. Oleh sebeb itu kini mereka tengah mencari cara lain untuk mendapatkan Pogba dengan harga murah.

Dalam hal ini pihak Madrid sisebut akan melakukan skema tukar tambah. Madrid akan menawarkan uang sebesar 111 juta pounds ditambah dengan James Rodriguez untuk mahar tranfer Paul Pogba.

Apalagi dikabarkan jika James adalah salah satu pemain yang ditaksir oleh pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sehingga pihak Madrid akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk menjadikan James sebagai alat tukar tambah untuk Pogba.

Masuk Dalam Daftar Jual

Madrid bersedia menawarkan James ke United karenan sang playmaker memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Terlebih lagi saat ini Madrid sudah kembali dilatih oleh Zinedine Zidane, sosok yang memiliki andil besar ketika James dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.

Selain itu, James dipercaya tidak akan melanjutkan karirnya di Jerman. Pasalnnya pihak Munchen tidak bersedia mengaktifkan klausal pembelian permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain dikabarkan juga jika Zidane sudah memberikan restu ke pihak manajemen Madrid untuk menggunakan James sebagai alat tukar tambah Pogba. Pertanyaanya adalah apakah MU akan tertarik dengan  rayuan maut dari Real Madrid?

   Baca Juga: Sosok Gelandang Kreatif Portugal Yang Jadi Rebutan MU dan Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *