Emery Mulai Blak-blakan Siapa Saja Pemain Incaran Arsenal Di Januari

Pelatih Arsenal, Unai Emery mulai sedikit  membocorkan pergerakan yang akan dilakukan klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. Sang pelatih mengaku tengah mengincar bek tengah baru.

Pilihan  Emery untuk mendatangkan bek baru pada musim dingin nanti bukanlah tanpa sebab dan alasan. Bahkan apa yang dilakukan sang pelatih ini bisa dikatakan sebagai langkah terbaik yang harus diambil oleh klub saat ini.

Meriam London baru-baru ini tengah mendapatkan situasi yang kurang mengenakkan. Bek tengah andalannya, Rob Holding mengalami cidera parah pada saat melawan Manchester United di Premier League.

Holding yang didiagnosa mengalami cidera ACL ini diprediksi harus menepi sampai akhir musim nanti. Alhasil opsi yang dimiliki sang pelatih di jantung pertahanannya akan semakin terbatas.

Situasi inilah yang kemudian membuat sang pelatih hendak membeli bek tengah baru pada Januari nanti. Pasalnya cidera yang dialami oleh Holding benar-benar menjadi masalah untuk keseimbangan timnya.

Incar Pemain Rival

Menurut rumor yang sedang berkembang di Inggris, The Gunners sudah menetapkan beberapa target trensfer klub di bulan Januari mendatang. Arsenal dikabarkan akan mencoba membajak bek tengah rival mereka di Liga Inggris.

Meskipun akan cukup sulit untuk dilakukan, langkah ini terbilang paling tepat. Membeli pemain yang sudah beradaptasi dengan ketatnya Liga Inggris. Terlebih lagi pemain tersebut bergabung di tengah musim. Jadi tidak ada kesempatan lagi untuk beradaptasi terlebih dahulu.

Untuk nama pertama yang diincar adalah Gary Cahill. Bek andalan Chelsea ini dinilai bisa menjadi solusi jangka pendek untuk situasi tim saat ini. Apalagi bek Timnas Inggris ini sudah memiliki segudang pengalaman di Premier League. Sehingga sang pemain tidak butuh lagi beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Selain Cahill, nama bek tengah Manchester United, Eric Bailly juga muncul ke permukaan. Kendati bisa dipastikan mahar transfer sang pemain tidak akan murah, bek tengah MU ini bisa menjadi solusi jangka panjang untuk Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *