Emery Yakin Ramsey Tetap Bertahan Di Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery sangat yakin jika gelandang andalannya Aaron Ramsey tidak akan meninggalkan klub pada bursa tranfer musim dingin Januari ini. Meskipun banyak rumor yang menyebutkan jika sudah ada kesepakatan pribadi antara Ramsey dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Sebenarnya kontrak Ramsey bersama The Gunners akan berakhir pada penghujung musim ini. Meskipun demikian, manajamen klub sudah memutuskan jika pemain asal Wales ini tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Jadi bisa dikatakan jika sang gelandang tinggal menyisakan enam bulan saja bersama dengan Meriam London. Maka dari itu, banyak prediksi yang menyebutkan jika Ramsey akan memilih hengkan pada Januari ini.

Namun tidak begitu dengan pemikiran sang pelatih. Emery yakin betul jika sang pemain justru akan memilih menghabiskan sisa kontraknya bersama dengan klub. Tapi jika demikian, bukannya Arsenal yang justru akan rugi?

Keyakinan Emery

Situasi Ramsey ini membuat beberapa klub Eropa  mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, hingga Juventus dikabarkan ingin menggunakan service sang pemain.

Meskipun kondisinya seperti itu, justru sang pelatih meyakini jika Ramsey akan tetap bertahan di Arsenal sampai kontraknya berakhir, yakni pada musim panas tahun ini. Meskipun sebenarnya ini justru akan membuat pihak The Gunners rugi.

Hal ini disebabkan status Ramsey pada bursa transfer musim panas nanti adalah free transfer. Sehingga pihak klub tidak akan mendapatkan apa-apa ketika sang pemain dibeli oleh klub lain.

Soal Bek Chelsea, Gary Cahill

Selain membahas terkait dengan situasi Ramsey saat ini, sang pelatih juga menjawab rumor yang  menyebutkan jika bek Chelsea Gary Cahill akan segera mendarat di Emirates Stadion.

Emery mengungkapkan jika memang saat ini pihak klub sedang melakukan pendekatan dengan sang pemain. Apalagi saat ini Arsenal memang butuh bek baru menyusul banyaknya pemain belakang yang mengalami cidera.

Meskipun dirinya merasa jika tidak mudah untuk meningkatkan kualitas tim dengan membeli pemain pada bursa transfer paruh musim seperti ini. Tapi jika memang ada peluang untuk melakukannya, Emery mengaku jika Arsenal setidaknya akan membeli satu atau dua pemain  pada Januari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *