Federico Chiesa Siap Tinggalkan Fiorentina Dengan Syarat Ini

0 Shares

Tak lama lagi Federico Chiesa akan meninggalkan Fiorentina. Baik itu ketika dirinya masih dipercaya sebagai kapten ataupun tidak. Nampaknya, keputusannya bulat sehingga membuka peluang tim lain untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chiesa muncul sebagai bintang bagi Fiorentina. Keberadaannya di lapangan hijau sangat dinanti. Karena dialah yang menjadi sosok dibalik tampil baiknya tim di serie a. Tentunya tanpa mengesampingkan rekan-rekan yang lainnya.

Keputusan untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya ini tak luput dari munculnya masalah belakangan ini. Masalah ini muncul dengan sendirinya. Akibatnya, dirinya menjadi satu punggawa yang dipercaya akan hengkang di musim panas mendatang.

Diberitakan di laman Calciomercato Senin 13/5/2019 bahwa ada dua hal yang melatarbelakangi keinginan Chiesa untuk pindah. Yang pertama adalah perpisahannya dengan Pioli, dan yang kedua adalah keretakan hubungan antara Tifosi dan klub.

Ketegangan ini memicu sejumlah pemain tidak yakin dengan masa depannya. Termasuk Chiesa yang menjadi ikon klub berseragam ungu tersebut.

Bagi Federico Chiesa, Fiorentina adalah klub yang menarik. Dirinya bisa tampil cemerlang saat bermain dengan rekan setimnya. Namun ketegangan di atas membuat dirinya lebih dekat untuk mengakhiri kerjasamanya dengan tim.

Ketika Chiesa meninggalkan klub, sang pemain mengambil keputusan. Yang pertama adalah ingin hengkang ke klub Italia. Alasannya adalah Chiesa mengenal sepakbola Italia dan bahagia bila bermain di serie a.

Yang kedua adalah memberikan hadiah manis untuk managemen Fiorentina. Sang pemain ingin pergi dengan senyuman. Tentunya, membantu posisi Fiorentina di table klasemen.

Jika melihat apa yang disyaratkan oleh Chiesa, tentunya klub Italialah yang punya peluang untuk menandatanganinya di musim ini. Menariknya, ada klub raksasa Italia yang ngebet untuk mendatangkannya. Diantaranya adalah Inter Milan dan Juventus.

Menurut berita di Calciomercato, Juventus yang memiliki peluang besar untuk mendapatkannya. Pasalnya, si Nyonya Tua telah bekerja selama setahun untuk meyakinkan sang pemain.

Di laman yang sama dikabarkan kalau Juventus telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan sang pemain. Tidak hanya itu saja, Juventus juga menambahkan pemain dalam kesepakatan. Yakni memasukkan Orsolini sebagai pelicin dalam kesepakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *