Gabung Madrid Itu Berat, Biar Hazard Saja Yang Melakukannya

Peluang raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid untuk mendaratkan playmaker Chelsea, Eden Hazard tampaknya mulai menemukan titik terang. Pasalnya sang pemain sendiri mengungkapkan jika ada ketertarikan untuk bergabung dengan klub peraih trofi terbanyak Liga Champions ini.

Minat Madrid untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu memang sudah terjadi sejak lama. Bahkan pada saat era kepelatihan Zinedine Zidane, rumor kepindahan sang gelandang selalu saja ada.

Meskipun demikian, sampai saat ini kabar tersebut hanyalah sebatas rumor saja. Apalagi Hazard pernah mengungkapkan jika dirinya masih mencintai Chelsea dan ingin mengabdi lebih lama di sana.

Kontrak Segera Habis

Kontrak gelandang Timnas Belgia ini akan habis pada tahun 2020 mendatang. Saat ini, manajemen The Blues tengah mengupayakan pembaruan kontrak dengan sang pemain. Tapi sampai saat ini belum ada titik temu diantara kedua belah pihak.

Untuk membujuk Hazard bertahan di Stamford Bridge, pihak manajemen sampai menawaran gaji super besar kepada sang pemain. Jika kesepakatan kontrak tersebut sampai terlaksana, diyakini Hazard akan menjadi pemain Chelsea dengan gaji terbanyak dalam sejarah klub.

Tapi rasa-rasanya Chelsea harus bekerja lebih keras lagi untuk membujuk Hazard bertahan. Terlebih lagi, banyak klub papan atas Eropa yang mulai merayu dirinya untuk mau meninggalkan klub asa London tersebut.

Ada Peminat Lain

Meskipun banyak sekali klub-klub elit Eropa yang berburu tanda tangannya, tapi sampai saat ini tercatat hanya ada dua klub yang terbilang sangat serius untuk mencoba membajaknya dari Chelsea.

Baru-baru ini, penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mengungkapkan niatnya untuk memboyong sang pemain ke Parc des Princes. Hal ini mengingat kondisi yang dialami oleh klub saat ini.

Untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP), salah satu jalan yang harus ditempuh oleh PSG adalah menjual salah satu bintangnya, Neymar atau Kylian Mbappe. Jika tidak potensi klub terkena sanksi menjadi semakin besar.

Kedatangan Hazard diyakini bisa manambal lubang besar lini serang PSG jika benar ditinggalkan oleh salah satu penyerang andalannya tersebut. Oleh sebab itu wajar saja jika PSG ingin menyaingi Real Madrid untuk berburu tanda tangan Eden Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *