Gebrakan Lampard untuk Chelsea Melawan Wolves

10 Shares

Liputanbola.info – Frank Lampard mendapatkan sorotan. Terutama dari para fans Chelsea. Kekalahan beruntun yang didapatkan oleh klub berjuluk The Blues membuat sang pelatih putar otak. Dan kabarnya, ketika Chelsea melawan Wolves pekan kelima Liga Primer Inggris, ia membuat gebrakan.

Di pekan kelima ini, Chelsea harus melawat ke Wolves. Memang lawan mereka tidak begitu tangguh. Namun, tidak ada hal yang tidak mungkin. Bisa saja klub besar sekelas Chelsea dihabisi oleh Wolves. Pasalnya, kondisi Chelsea yang tidak begitu bagus di awal musim.

Lini Belakang Chelsea Keropos

Persoalan utama The Blues ada pada lini belakang. Kebobolan 9 gol di empat pertandingan di awal musim menjadi bukti yang tidak bisa dibantah. Hal inilah yang menjadi PR besar Lampard.

Beruntung sekali. Ketika melawan Wolves nanti, ia bisa memainkan bek andalan. Yaitu Antonio Rudiger. Sang pemain sudah dipastikan sudah 100% pulih dari cidera. Setidaknya, dengan dimainkannya bek andalan ini, gawang Chelsea bisa saja lebih aman dari gol.

Ini yang bakal dilakukan oleh Lampard, yaitu bertahan. Setidaknya, dengan tidak kebobolan saat Chelsea melawan Wolves, ia bisa menumbuhkan optimisme kepada pemain, manajemen, dan juga fans Chelsea.

        Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu 14 September

Selama ini, Chelsea memang bisa tampil cukup apik tanpa Rodiger. Tanpa pemain asal Prancis ini, Chelsea tetap bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions. Selain itu, Chelsea juga menjadi juara Liga Eropa.

Hanya saja, untuk awal musim ini, sepertinya berat jika sang pemain tidak segera bisa dimainkan. Lampard mengatakan peran Rodiger ini sangat penting. Baginya, sang pemain tidak hanya punya pengalaman. Tapi ia juga punya karakter dan kepribadian yang penting untuk memberikan optimisme kepada seluruh tim.

Rodiger akan dijadikan pemimpin di lapangan oleh Lampard. Ia melihat bahwa Rodiger sangat mampu memberikan motivasi pada semua rekannya di lapangan. Lebih dari itu, ia pemain yang penuh tanggungjawab. Maka dari itu, ketika Chelsea vs Wolves nanti, ada optimisme yang kuat pada diri sang pelatih Frank Lampard. Ia yakin timnya akan menunjukkan permainan terbaik yang seharusnya diperlihatkan mulai dari awal musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *