Griezmann Lebih Memilih Hengkang Ke Inter Dari Pada Ke Barcelona

0 Shares

Satu demi satu para bintang La Liga memutuskan untuk hengkang. Setelah pada 2017 Neymar memutuskan bergabung dengan PSG dan di tahun berikutnya Cristiano Ronaldo memilih bergabung ke Juventus.

Selain itu, salah satu bintang Barcelona, Lionel Messi pun sempat dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Meskipun romor tersebut tidak terbukti. Kini banyak rumor yang menyebutkan jika Antoine Griezmann juga ingin hengkang dari Atletico Madrid.

Salah satu pemain yang paling diandalkan Atletico, Griezmann beberapa waktu yang lalu sempat menyetakan jika bersedia bermain untuk klub Inter. Tapi Inter yang dimaksud di sini bukanlah Inter Milan. Penyerang Timnas Prancis tersebut siap bermain untuk Inter Miami, klub sepakbola asal Amerika Serikat.

Inter Miami memang kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, klub tersebut dimiliki oleh pesohor sepakbola dunia. Siapa lagi jika bukan David Bechkam. Campur tangan mantan kapten Timnas Inggris inilah yang diyakni membut klub ini bisa menarik perhatian para pemain top dunia.

Dan menariknya lagi, Griezmann sendiri sebenarnya sudah sejak lama mengatakan jika dirinya ingin sekali mengakhiri karir profesionalnya dengan bermain untuk klub di luar Eropa.

Jika memang seperti itu, Inter Miami bisa menjadi salah satu opsi. Meskipun demikian, Griezmann mengaku jika dirinya masih menunggu panggilan dari Beckham untuk bergabung.

Menolak Pinangan Barcelona

Griezmann mengaku sempat dilanda kebimbangan ketika harus menolak pinangan dari Barcelona. Bintang timnas Prancis tersebut mengaku jika menolak kesempatan untuk gabung dengan klub seperti Barca merupakan sebuah hal yang sangat sulit.

Sebenarnya, nama Griezmann berada di urutan paling atas daftar belanja Berca pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan klub asal Catalan ini sebenarnya sudah mulai melakukan pendekatan dengan Griezmann pada bulan Januari kemaren.

Tidak bisa dipungkiri jika Barca memiliki keinginan yang sangat besar untuk segera mendaratkan Griezmann ke Camp Nou. Hal ini bisa dibuktikan dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh pihak klub.

Salah satu diantaranya adalah iming-iming kontrak yang cukup fantastis. Tidak hanya itu saja, Barca juga sudah menyipkan nomor punggung 7 untuk dikenakannya. Nomor punggung yang kemudian dikenakan oleh Philippe Coutinho.

Menolak pinangan Barca diakui oleh Griezmann menjadi keputusan yang cukup sulit untuknya. Tetapi di sisi lain dirinya memiliki keyakinan serta rasa cinta yang sangat besar kepada klub yang dibelanya saat ini, Altetico Madrid. Oleh sebab itu, Griezmann mengaku tidak ada alasan baginya untuk pindah.

Meskipun banyak sekali kabar yang berhembus jika para bintang Liga Spanyol akan hengkang, tapi jika dilihat saat ini banyak juga pemain yang baru didatangkan yang diprediksi akan menjadi pengganti para bintang La Liga yang memutuskan hengkang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *