Griezmann Segera Menjadi Milik Barcelona

14 Shares

Setelah Antoine Griezmann mengatakan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2019, sontak banyak yang mengkait-kaitkannya dengan Barcelona. Dan ternyata kabar tersebut tidak hanya sebatas rumor, terbukti penyerang Timnas Prancis ini akan diumumkan sebagai pemain anyar Barca pada Rabu 10/7/2019.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim kemarin, hingga saat ini belum ada kejelasan kemana Griezmann akan berlabuh musim depan. Sang penyerang memilih menutup rapat-rapat terkait dengan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan. Meskipun demikian, Griezmann menyebut masih akan bermain di La Liga.

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang paling serius menginginan tanda tangan Greizmann. Dilansir dari AS, proses transfer sang pemain ke Barca seharusnya sudah diumumkan pada pekan lalu. Tetapi lantaran ada sebab tertantu, proses negosiasi menjadi terhambat.

   Baca Juga: Beruntungnya Liverpool Mendapatkan The Next Beckham 

Meskipun demikian, Barca diyakini sudah menyepakati nominal transfer Antoine Griezmann. Dikabarkan jika pihak Barca akan menebus klausal rilisnya yang bernilai 120 juta Euro atau setara dengan 1.8 triliun pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dikabarkan juga jika saat ini pihak Barca dan Atletico tengah menyelesaikan proses administrasi sang pemain. Jika semuanya sudah beres, diyakini jika Griezmann akan resmi berseragam Barca pada Rabu 10/07/2019.

Tamparan Untuk PSG

Sebelumnya banyak media-media Eropa yang memberitakan jika Greizmann siap menandatangani kontrak dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan dilansir dari Sportbible, Griezmann sudah bertemu dengan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Namun tampaknya kali ini PSG akan gigit jari. Jika kabar yang dilansir dari AS benar adanya, maka pekan ini sang pemain akan resmi menjadi milik Barca. Dan bisa dipastikan PSG akan gagal dalam upaya perburuan penyerang Timnas Prancis tersebut.

Bakal Gabung Tur Pramusim

Dikabarkan juga jika Greizmann akan segera bergabung dengan rekan-rekannya di Barca untuk menjalani tur pramusim. Meski diumumkan pada Rabu, dikabarkan jika Greizmann baru akan diperkenalkan ke publik di Camp Nou pada Jumat 12/07/2019.

Dan setelah itu ia kan bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti latihan pramusim yang akan dimulai pada 14 Juli. Barulah setelah itu, Antoine Griezmann akan bertolak ke Jepang bersama Barcelona untuk mengikuti Rekuten Cup.

    Baca Juta: Akhirnya Madrid Resmikan Rekrutan Kelimanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *