Higuain Tanggalkan Nomor 9, Siapa Yang Bakal Mengenakannya?

9 Shares

Gonzalo Higuain melepaskan nomor punggung 9 yang biasa dikenakannya di Juventus. Pemain Argentina ini memilih nomor lain untuk musim depan. Apakah ini menjadi pertanda adanya penandatanganan pemain baru?

Beberapa hari yang lalu, Juventus meluncurkan jersey terbarunya untuk kampanye musim depan. Motifnya lebih attraktif. Tapi ada yang menyita perhatian publik.

Bukan hanya motifnya saja yang menyita perhatian, melainkan nomor punggung sang pemain. Gonzalo Higuain telah menanggalkan nomor punggung kebanggaannya. Lantas, hal ini memunculkan banyak spekulasi di beberapa media.

Di halaman Calciomercato Jumat 19/07/2019 turut mengulas apa yang sedang terjadi. Media ini memberikan gambaran kecil mengenai perubahan tersebut. Yakni ada kemungkinan adanya perekrutan anyar yang lebih pantas untuk mengenakannya.

        Baca Juga: Juventus Bersedia Jual Moise Kean Dengan Satu Syarat!

Diketahui bahwa Higuain telah diatur untuk dijual musim ini. Striker ini sudah mendapatkan tawaran konkrit dari klub lain. Hanya saja, tawaran ini masih belum mencapai titik temu.

Di samping itu, Juventus juga bergerak untuk mencari striker baru. Nama besar dengan insting gol yang luar biasa ingin didaratkan dalam waktu dekat. Dia adalah Mauro Icardi.

Icardi sendiri telah terbuang dari Inter Milan. Managemen sudah tidak mau berurusan dengan pemain yang penuh kontroversi tersebut. Meskipun punya kemampuan teknis luar biasanya, nyatanya prilakunya tidak disukai managemen.

Lantas Inter Milan sangat gerah dengan kondisi tersebut. Keputusan akhir adalah menjual pemainnya di musim ini. Hanya saja, Inter masih menahan diri untuk melepasnya ke Juventus.

Inter Milan tidak ingin membuat Juventus superior dengan kehadiran Icardi. Tapi Icardi nampaknya sangat tertarik untuk bergabung ke Juventus. Ini sudah diungkapkan oleh sang pemain.

Kemungkinan Nomor 9 yang ditanggalkan Higuain akan dikenakan oleh Icardi. Ada dua alasan yang melatarbelakanginya. Pertama, Icardi gencar diikuti oleh Juventus dan nampaknya Inter mulai melunak.

Kedua, Moise Keane yang dipercaya akan mengenakannya malah akan dijual Juventus. Penjualan Keane dilakukan untuk menambah modal klub. Apalagi Juventus agaknya kesulitan untuk melakukan penjualan Higuain dan Manzukic beberapa hari yang lalu.

Walaupun begitu, belum ada informasi resmi mengenai siapa yang akan mengenakannya. Yang pasti, nomor 9 masih belum bertuan. Kemungkinannya pemain yang akan mengenakannya adalah rekrutan anyar dengan nama besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *