Imbang Kontra Atheletic Bilbao, Bukan Hanya Ronaldo Yang Dirindukan Madrid

0 Shares

Rentetan hasil positif Real Madrid di bawah pelatih barunya Julen Lopetegue berhasil dihentikan oleh Athelitic Bilbao. Madrid dipaksa bermain imbang kala bertandang ke Stadion San Memes Sabtu 15/9/2018.

Imbang melawan Bilbao lantas memunculkan banyak penilaian bahwa Madrid memang masih sangat membutuhkan sosok Cristiano Ronaldo. Menyikapi hal ini, bek kiri andalan Madrid, Marcelo memiliki pandangan tersendiri.

Ronaldo memilih untuk hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Dengan biaya transfer sebesar 100 juta euro, menjadikannya sebagai pemain termahal di Serie A Italia sampai saat ini.

Marcelo mengungkapkan jika sebenarnya bukan hanya sosok Ronaldo saja yang dirundukan oleh El Real. Bek Timnas Brasil ini berpikir jika para Madridista di seluruh dunia juga sering merindukan sosok seperti Raul Gonzales dan Zinedine Zidane. Jadi tidak melulu hanya CR7 saja.

Lebih lanjut Mercelo mengungkapkan jika hasil imbang melawan Bilbao memang sedikit mengecewakan. Mengingat  dalam pertandingan tersebut Los Blancos banyak sekali membuang peluang.

Dengan hasil imbang ini, Madrid saat ini berada di peringkat ke dua klasemen La Liga dengan mengemas 10 poin dari 4 pertandingan. Marcelo dan kawan-kawan tertinggal 2 angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Lopetegui Sesalkan Hasil Imbang Kontra Bilbao

Bukan hanya Marcelo saja yang menyesalkan hasil imbang saat bertandang ke markas Bilbao, pelatih Madrid, Lopetegui bahkan menyebut jika timnya seharunya meraih tiga poin.

Terlebih lagi, Los Blancos selalu menekan di sepanjang laga. Tapi akhirnya Madrid harus puas bergai satu angka. Menurut Lopetegue, kegagalan meraih 3 angka di kandang Bilbao disebabkan karena penyelesaian akhir yang sangat buruk.

Klub besutannya ini dianggap kurang cukup sigap dalam memanfaatkan peluang-peluang yang seharusnnya bisa dengan mudah menjadi sebuah gol. Setelah mengeluhkan permainan timnya, Lopetegui juga tidak malu untuk mengakui jika pada pertandingan tersebut Bilbao juga bermain sangat baik.

Alasan Tak Memainkan Mariano Diaz

Secara mengejutkan pelatih Madrid tak kunjung juga memberik kesempatan bermain untuk pemiliki jersey nomor 7 Mariano Diaz. Lopetegui lebih memilih memainkan Lucas Vazquez.

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Lopetegui sempat memasukkan nama Mariano ke dalam skuat yang dibawanya. Oleh sebab itu, banyak para Madridista yang menantikan aksi si anak hilang yang baru di datangkan kembali pada transfer musim panas kemarin.

Tapi untuk menggantikan Gareth Bale, eks pelatih timnas Spanyol ini lebih memilih Vasquez ketimbang memasukkan Mariano. Alasannya dirinya melihat Gareth Bale lah yang lebih butuh waktu istirahat pada pertandingan tersebut ketimbang Karim Benzema.

Selain itu, menurut Lopetegui, dengan Vasquez saja sudah mampu membuat lini pertahanan Bilbao keteteran. Tapi melihat apa yang sudah terjadi, seharusnya pelatih Real Madrid ini berani memberikan menit bermain untuk Mariano.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *