Incaran Real Madrid Masih Ngebet Pulang Ke Barcelona

Semenjak masih membela Santos, Neymar adalah salah satu pemain incaran Real Madrid. Tapi sayangnya bintang Timnas Brasil ini justru memilih Barcelona sebagai destinasi karir selanjutnya.

Setelah membela Barca dalam beberapa musim, akhirnya sang pemain memutuskan untuk hengkang ke PSG. Lagi-lagi Madrid tidak berhasil meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Kini, bintang anyar Paris Saint-Germain ini nampaknya ingin menyudahi karirnya di Prancis secepatnya. Dan, lagi-lagi Santiago Bernabue bukan tujuan utama Neymar selanjutnya. Dikabarkan pemain asal Brasil ini justru lebih memilih kembali ke klub lamanya Barcelona.

Kejutan Besar di Bursa Transfer

Pada tahun 2017, Neymar berhasil mengejutkan banyak pihak di bursa transfer musim panas 2017. Tampil apik bersama Barca, dirinya justru memutuskan untuk berpisah dengan klub asal Catalan ini untuk bergabung dengan raksasa Ligue I Prancis, PSG dengan mahar transfer 222 juta euro.

Namun setelah resmi membela PSG, banyak rumor yang menyebutkan jika sang pemain justru tidak betah berada di sana. Dirinya dikabarkan ingin kembali lagi ke Barca dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari El Mundo, Neymar benar-bebar merasa menyesal meninggalkan Barca untuk memilih PSG. Alhasil dikabarkan jika dirinya ingin segera kembali lagi ke klub lamanya tersbut.

Tidak Betah Di PSG

Ketidak betahan Naymar di PSG bukanlah tanpa alasan. Dikabarkan ada beberapa hal yang membuatnya tidak kerasan lagi membela penguasa Liga Prancis tersebut. Pertama, dirinya merasa jika Ligue 1 tidak cukup kompetitif. Alhasil dirinya merasa kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya lantaran lawan-lawan yang dihadapinya relatif lebih lemah dari PSG.

Kedua, Neymar dikabarkan kurang nyaman tinggal di kota Paris. Hal ini disebabkan situasi keamananĀ  yang kurang kondusif. Yang mana rumahnya sempat mendapatkan teror pada awal-awal kepindahannnya ke PSG.

Ingin Segera Hengkang Dari PSG

Masih dari laporan yang sama menyebutkan jika sang pemain tampaknya sudah tidak tahan lagi berada di PSG. Bahkan dirinya dikabarkan sudah menjalin kontak lagi dengn manajemen Barcelona dalam satu bulan terakhir ini.

Neymar dikabarkan sudah beberapa kali menelpon pihak Barca dan dirinya secara terbuka mengakui jika ingin mengenakan seragam biru merah kebesaran Barca lagi. Alhasil Neymar bahkan disebut-sebut sudah mengutus sang ayah yang sekaligus menjadi agennya untuk menemui pihak Barca.

Namun di sisi lain, Barca sendiri dikabarkan tidak mudah untuk mendatangkan sang pemain. Pasalnya pihak PSG mematok harga Neymar sebesar 300 juta euro. Jadi sebenarnya Real Madrid masih memiliki sedikit peluang jika ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *