Ingin Buang Bale, Madrid Akan Ambil Langkah Ekstrim

0 Shares

Bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berusaha keras menawarkan Gareth Bale ke klub lain. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada klub yang memiliki niat untuk memboyong sang winger pada musim panas nanti.

Klub raksasa dari EPL, Manchaster United memang dikabarkan pernah tertarik untuk mendatangkan Bale. Tapi mungkin itu dulu sewaktu performa Bale masih berada di puncak. Berbeda dengan sekarang, performanya justru sangat tidak meyakinkan terlebih di sepanjang musim 2018/2019.

Namun sebenarnya bukan itu saja faktor yang membuat El Real akan menjual Bale, eks pemain Tottenham Hotspur ini dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Wajar saja jika hampir bisa dipastikan Bale tidak akan masuk dalam skuat Madird musim depan.

Dilansir dari Marca, hingga saat ini Madrid kesulitan menjual Bale ke klub lain. Oleh sebab itu, Madrid dirumorkan akan mencoba mengambil langkah ekstrim berkaitan dengan masa depan Bale di Santiago Bernabeu. Tim asal kota Madrid ini tengah mempertimbangkan memutus kontrak sang pemain pada musim panans nanti.

Kesulitan Mencari Klub Peminat

Pada awalnya, Madrid berencana ingin menjual Bale setelah bursa transfer musim panas 2019 resmi dibuka. Bahkan sebenarnya El Real sudah mengambil langkah konkrit dengan mengontak beberapa klub yang dinilai potensial untuk menjadi destinasi karir Bele selanjutnya.

Meskipun demikian, ternyata sampai saat ini belum ada tawaran satupun yang masuk untuk Bale. Alasannya ternyata klub-klub tersebut merasa keberatan untuk memenuhi gaji Bale yang terkenal sangat besar.

Oleh sebab itulah, kini klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut tengah memikirkan beberapa opsi mengenai bagaimana agar supaya mereka bisa terlepas dari jeratan gaji Bale di musim panas nanti.

Sebenarnya ada beberapa opsi yang kini tengah dipertimbangkan Madrid. Namun opsi yang paling ekstrim adalah memutus paksa kontrak Gareth Bale. Padahal sejatinya kontrak Bale baru akan habis pada 2022 mendatang. Namun jika opsi ini yang diambil maka Madrid harus membayar sekitar 51 juta euro sebagai kompensasi dari tiga tahun gajinya di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *