Ingin Kalidou, Napoli Minta Syarat Khusus Ke MU

0 Shares

Manchester United memang tengah dirumorkan sedang mencari bek tengah baru. Tim pelatih MU menilai komposisi bek tangah yang dimiliki saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Sehingga mereka merasa perlu untuk segera mendatangkan bek baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam buruan utama Setan Merah adalah Kalidou Koulibaly. Bek tengah Timnas Senegal ini disinyalir menjadi prioritas utama transfer MU pada Januari ini.

Berita cukup menggembirakan untuk Manchester United. Keinginannya untuk memiliki Kalidou Koulibaly bisa segera terealisasi dalam waktu dekat. Namun klub pemilik Koulibaly, Napoli meminta The Red Devils menaikkan tawaran mereka untuk sang bek.

Bukan Targer Baru

Sejatinya Setan Merah sendiri memang sudah mulai mendekati Koulibaly dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sewaktu MU masih dilatih Jose Mourinho. Secara khusus Mourinho sudah meminta ke manajemen klub untuk meminang bek 27 tahun tersebut.

Sayangnya pada saat itu tawaran dari The Red Devils belum disetujuan oleh pihak Napoli. Alhasil Koulibaly belum bisa bermarkas di Old Trafford. Kabarnya kegagalan tersebut lantaran manajemen Napoli tidak setuju dengan mahar yang disodorkan untuk sang pemain.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang mengatakan jika sebenarnya MU sudah pernah menawar Koulibaly. Namun Napoli menolak tawaran sebesar 95 juta pounds dari MU.

Meminta Naikkan Tawaran

Napoli sengaja menolak tawaran dari Setan Merah tersebut karena mereka tahu jika sejatinya MU memiliki kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly dengan lebih mahal lagi.

Kabar terbaru menyebutkan jika pihak Napoli sudah mengontak MU kembali. MU diminta untuk mengajukan tawaran lagi ke sang bek di bulan Januari ini. Tapi kali ini manajemen Napoli secara jelas menyebutkan angka yang mereka inginkan untuk biaya transfer sang bek.

Dikabarkan pihak Napoli menginginkan tidak kurang dari 108 juta pounds untuk mahar transfer Koulibaly. Jadi sekarang tinggal Manchester United apakah mau menebus Koulibaly dengan mahar sebesar itu ataukah tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *