Ingin Segera Hengkang, Neymar Tawarkan Diri Ke Klub Lain

6 Shares

Superstar PSG Neymar sudah tidak betah lagi di Perancis. Dirinya ingin segera berganti klub musim ini. Kabar baru menyebutkan kalau dirinya telah menawarkan jasanya pada raksasa Italia, Juventus.

Kabar tentang keinginan Neymar untuk hijrah ke klub lain mulai tercium di jendela transfer musim dingin yang lalu. Sang pemain merasa tidak bahagia dengan klubnya saat ini. Lantas, dirinya membuka peluang untuk mencari klub lain yang mau menerima jasanya.

Barcelona menjadi salah satu klub yang ingin mengamankan jasanya. Tercatat, Barcelona menjadi peminat paling serius untuk service sang pemain. Karena Barcelona tahu betul kapasitas dari sang pemain.

     Baca Juga: Dipagari Klubnya, AC Milan Tetap Intens Dekati Fabian Schar

Seperti diketahui bahwa Neymar pernah berseragam Barcelona. Sang pemain juga menjadi pilar penting. Sayangnya, Neymar memilih pindah lantaran ingin menjadi ikon terpenting dari klub tersebut.

Saat itu, keinginan Neymar masih belum bisa diwujudkan. Hal ini disebabkan adanya Messi. Messi sendiri adalah ikon klub yang mana telah mendapatkan tempat di hati para tifosinya.

Neymar yang berada di Perancis sebenarnya sudah menjadi pemain paling dibutuhkan. Managemen kerap kali melakukan berbagai cara untuk mempertahankannya. Tetapi nampaknya managemen mulai melunak di beberapa pekan ini.

Managemen telah memberikan lampu hijau untuk kepindahan sang pemain. Syaratnya, ada klub yang berani membayar mahal untuk mengamankan jasanya.

Barcelona yang ingin mengembalikan sang pemain agaknya terkendala dengan biaya transfer tersebut.  Hal ini bermula dari penandatanganan Griezman baru-baru ini yang memakan biaya sangat tinggi. Oleh karenanya, Barcelona agaknya menahan diri.

Melihat situasinya, Neymar menyadari jika Barcelona mungkin tidak akan mendaratkannya. Sang pemain kemudian mencari cara lain. Dirinya berinisiatif untuk mencari klub lain yang menginginkan jasanya.

Dilansir di laman Calciomercato Rabu 17/07/2019 dari majalah Mundo Deportivo bahwa Neymar telah menawarkan jasanya pada beberapa klub. Hal ini dilakukan untuk memuluskan keinginannya untuk meninggalkan PSG.

Banyak klub yang ditawari jasanya. Salah satunya adalah Juventus. Klub yang dipandangnya mampu melakukan pembelian hebat di musim ini. Apalagi Juve butuh tambahan amunisi berkelas untuk merealisasikan impiannya menjadi juara liga champion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *