Inginkan Mourinho Kembali, Madrid Harus Penuhi Dua Syarat Ini

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dikabarkan akan reoni kembali dengan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk melatih Madrid lagi.

Namun, pelatih yang baru saja dipecat oleh Manchester United ini meminta dua syarat penting yang wajib dipenuhi oleh pihak Madrid. Mou kini tercatat sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Sebenarnya, tidak lama paska bepisah dengan United pada Desembar 2018 kemarin, pelatih asal Portugal ini langsung dikait-kaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Benfica tercatat menjadi salah satu klub yang sangat serius ingin memakai jasa Mourinho. Namun peluang Madrid diyakini justru lebih besar.

Ajukan Dua Syarat

Baik Madrid maupun Mourinho sebelumnya sudah pernah berkerja sama pada 2010 sampai dengan 2013. Pada saat masih menangani Madrid, Mou mampu memberikan gelar La Liga dan Copa del Rey. Sebuah hasil yang tidak terlalu buruk.

Melihat prestasi buruk yang diraih Madrid pada musim 2018/2019, nama Mou pun kembali lagi mengemuka sebagai kandidat utama pelatih baru Madrid. Bahkan dilansir dari Mundo Deportivo, pihak Madrid sudah menjalin kontak dengan sang pelatih dan hasilnya pun terbilang cukup positif.

Meskipun demikian, Mourinho dikabarkan bersedia melatih Madrid kembali jika pihak Los Blancos mau memenuhi dua syarat. Pertama adalah terkait dengan finansial. Dikabarkan Mou ingin mendapatkan jaminan dana besar untuk merombak skuat yang ada saat ini.

Kedua, Mou meminta dibelikan pemain berlabel bintang pada dua posisi, di lini belakang dan depan. Pasalnya para pemain di kedua posisi itu dinilai memiliki kinerja buruk musim ini.

Gabung Musim Depan

Meskipun sudah ada kesepakatan diantara keduanya, tapi Mourinho diyakini tidak akan gabung dengan Madrid dalam waktu dekat ini. Jadi Mou diprediksi baru akan bergabung dengan Los Blancos pada musim 2019/2020 atau pada musim panas nanti.

Wajar saja jika salah satu syarat yang diajukan Mourinho adalah dana transfer yang besar. Sebab pelatih yang dijuluki The Spacial One ini ingin membangun fondasi baru untuk skuat juara bertahan liga champions tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *