Inilah Yang Membuat Inter Milan Terus Mengejar Nicolo Barella

0 Shares

Ketertarikan Inter Milan pada sosok Nicolo Barella bukanlah isapan jempol semata. Managemen begitu menginginkannya di musim ini. Tentunya untuk membangun skuad yang lebih solid secara berkelanjutan.

Barella sendiri adalah gelandang muda berbakat yang dimiliki oleh Cagliari. Sang pemain melakukan debutnya bersama tim tersebut pada 2015 silam. Kemudian dirinya bisa menyegel satu tempat dan menjadi andalan tim di tahun-tahun berikutnya.

Sejauh ini, gelandang berusia 22 tahun ini tampil konsisten. Tak pelak jika dirinya menjadi incaran dari klub-klub raksasa Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan.

Bagi Inter, ada alasan kenapa managemen ingin mendatangkannya. Padahal jika dilihat dari komposisinya musim lalu, pemain tengahnya sudah cukup bagus. Karena memang diisi oleh gelandang berpengalaman.

Disebutkan di laman Bola.net Senin 10/06/2019 bahwa Barella adalah pilihan dari Antonio Conte sebagai pelatih barunya di musim ini.

Banyak yang berpendapat jika Conte sebelumnya telah menganalisa skuad Inter sebelum memutuskan untuk menerima pinangannya di musim ini. Salah satu hal yang disoroti adalah lini tengah klub tersebut.

Conte memandang bahwa gelandang Inter masih kurang kreatifitas. Dirinya butuh tambahan pemain yang sesuai dengan filosofi yang diterapkannya. Dan Barella dinilai bisa menjadi nyawa tim.

Sebenarnya, Conte memiliki incaran utama di sektor tengah. Pemain tersebut adalah Van De Beek, Ajax Amsterdam. Sayangnya, harganya yang selangit membuat Conte memilih unutk mencari pemain lainnya.

Barella yang dinilai cocok dengan kriterianya dijadikan pilihan yang sepadan. Apalagi didukung dengan nilai transfer yang masuk akal.

Inter Milan juga memiliki peluang besar untuk mendapatkannya. Hal ini setelah managemen Cagliari membutuhkan sosok penyerang baru di musim ini. Dikabarkan bahwa Cagliari ingin memulangkan Eder yang kini bermain di liga Tiongkok.

Menariknya, Eder bermain di Jiangsu Suning yang punya induk yang sama dengan Inter Milan. Yakni dimiliki oleh Suning Group.

Kesulitan yang dialami oleh Cagliari adalah besaran gaji yang diminta sang pemain. Tetapi kabarnya, pihak Suning group siap menalangi gaji Eder untuk Cagliari seperti yang didapatkan di Jiangsu Suning.

Syarat utama yang diminta adalah Cagliari bersedia untuk melepas Nicolo Barella ke Inter Milan. Ini menjadi dilemma bagi Cagliari, tapi menguntungkan bagi Inter Milan yang butuh gelandang kreatif musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *