Inter Milan Berpeluang Untuk Datangkan Ivan Rakitic Musim Panas Ini

0 Shares

Inter Milan terus berupaya untuk mendatangkan pemain bintang. Setelah sukses mendatangkan Diego Godin, Nerrazuri dikabarkan ingin segera mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Keseriusan managemen Nerrazuri untuk merombak skuadnya semakin terlihat. Nama-nama besar mulai dibidik. Bahkan sudah ada yang mencapai kesepakatan sehingga bisa dipastikan akan memperkuat Inter di musim depan.

Salah satu nama yang telah didaratkan Inter adalah Diego Godin dari Atletico Madrid. Pemain belakang berpengalaman ini diharapkan bisa membantu Inter kembali ditakuti di Eropa. Bahkan bisa kembali menjuarai liga domestik yang telah lama lepas dari genggaman.

Kini, perhatian managemen tertuju pada sosok gelandang berkelas yang kini bermain dengan Barcelona. Dialah Ivan Rakitic. Pemain yang sangat didambakan oleh managemen untuk memperkuat lini tengahnya.

Bagi Barcelona selaku pemilik jasa pemain, nampaknya sang pemain dipersilahkan untuk pergi. Tentu saja, situasi ini sekaligus membuka peluang bagi Inter untuk mewujudkan saga transfer yang direncanakan sebelumnya.

Dikabarkan di laman Calciomercato dari laman Mundo Deportivo Jumat 10/5/2019 bahwa Barcelona meminta klub manapun yang mengingikan Rakitic untuk mengeluarkan biaya sekitar 50 juta euro.

Dana besar ini tentunya sepadan dengan kualitas yang diberikan oleh sang pemain. Terbukti dengan semakin kuatnya lini tengah Barcelona di beberapa musim sebelumnya.

Bagi Inter Milan, managemen harus bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain. Managemen juga harus mencarikan ruang khusus bila ingin datangkan Rakitic. Salah satunya adalah menjual salah satu gelandang tengahnya.

Salah satu pilihan menarik adalah menjual Joao Mario. Gelandang tengah berpaspor Portugal ini hanya bermain separuh musim saja. Artinya, sang gelandang kurang dipercaya dalam mengisi lini tengah Inter.

Kabarnya, Joao Mario diinginkan oleh Porto. Pihak Porto dipercaya telah menggoda Inter dengan opsi peminjaman yang diakhiri dengan hak tebus di akhir musim. Baik Inter dan sang pemain agaknya rela untuk berpisah.

Jika Mario telah hijrah, Inter Milan baru akan mencoba untuk mentransfer Ivan Rakitic dari Barcelona. Sementara nilai transfer yang ditetapkan Barcelona agaknya tidak menjadi masalah yang berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *