Inter Milan Diklaim Segera Daratkan Luka Modric

0 Shares

Inter Milan benar-benar ingin memperkuat skuadnya. Meskipun telah mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini, namun kenyataannya klub ini masih berburu tanda tangan pemain berkelas, Luka Modric menjelang penutupan jendela transfer ini.

Modric sendiri dipercaya memiliki ketertarikan untuk bermain di Serie A. Pasalnya, Modric kecil tumbuh dari permainan liga Italia. Setidaknya, permainan klub-klub Italia yang dilihat sebelum menjadi seperti sekarang ini.

Klaim Sang Agen Terkait Kepindahan Pemain

Marko Naletilic merupakan agen sang pemain berkebangsaan Kroasia ini. Sang agen ini memanaskan kembali rumor kepindahan kliennya. Bahkan, ia mengatakan dengan tegas kalau kliennya tertarik untuk berseragam Nerazurri.

Naletilic mengemukakan bahwa alasan utamanya adalah menyusul rekan setimnya di Real Madrid yang lebih dulu hengkang ke Serie A. Bukan hanya itu saja, Modric juga menyukai atmosper sepakbola Italia, serta ia ingin menjadi bintang di Serie A.

Perlu digaris bawahi jika Real Madrid mati-matian untuk mempertahankan bintangnya. Pihaknya membebankan biaya besar bagi klub yang menginginkannya. Namun begitu, klub berjuluk Nerazurri nampaknya tetap tertarik.

Dikabarkan di laman Liputan6 Selasa 14/8/2018 bahwa pelatih Inter sedang menunggu kesepakatan untuk mendaratkannya. Ketika Madrid mau melepasnya, pihak klub Italia akan senang hati untuk memboyongnya dengan segera.

Kesepakat ini bisa saja terwujud. Ini terlihat dari keyakinan agen sang pemain. Agennya mengklaim bahwa cepat atau lambat, Modric akan pindah. Dan Modric sendiri dipercaya tertarik untuk bermain di Italia.

Skenario Yang Dilakukan El Real Bila Modric Hengkang

Modric merupakan roh permainan skuad Real Madrid. Playmaker ini telah membuktikan keterampilannya di sektor tengah. Yakni membuat tim lebih solid, bisa menggulirkan bola dengan sangat baik, serta bisa mencetak gol-gol berkelas.

Alasan inilah yang membuat El Real mati-matian untuk menjaganya. Namun begitu, hasil akhirnya tergantung pada situasi di bursa transfer ini. Jika modric meminta untuk hengkang, bukan tak mungkin jika Real Madrid akan kembali kehilangan bintangnya.

Sebagai langkah antisipasi, pihak klub nampaknya sedang mengupayakan transfer pemain lain di posisi yang sama. Nama Christian Eriksen dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol ini.

Eriksen sendiri menjadi pilar utama di Totenham Hotspur. Kecemerlangannya di klub memang tidak terbantahkan. Dan inilah yang membuat Real Madrid meminatinya sebagai pengganti Modric.

Perburuan pemain ini sebenarnya cukup masuk akal. Sejarah mencatat jika pemain yang didatangkan Real Madrid dari Totenham Hotspur bisa memberikan kepuasan bagi klub dan pendukungnya.

Lihat saja Modric dan Gareth Bale. Kedua pemain ini didatangkan dari klub Totenham Hotspur beberapa musim lalu. Keduanya sama-sama memiliki kualitas yang sangat istimewa.

Pihak El Real sangat percaya pemain-pemain yang membela Totenham. Dan kini, pihak klub sedang berupaya untuk menandatangani Eriksen yang permainannya semakin baik.

Penandatanganan ini bisa saja terwujud. Alasan utamanya adalah rekanan antara kedua pihak klub sangat baik di musim-musim sebelumnya. Yang artinya, kemungkinan mendapatkan pemain jauh lebih mudah.

Kendalanya adalah Totenham musim ini tidak banyak membelanjakan uang untuk pemain baru. Tidak banyaknya rekrutan baru ini jelas akan membuat managemen klub berupaya untuk menjaganya. Terlebih, Totenham akan bermain di liga primer Inggris dan liga champion.

Tentu, sejumlah pemain berkelas harus dijaga. Tujuannya adalah supaya klub bisa berbicara banyak. Malahan, bisa menjuarai salah satu liga yang diikutinya.

Melihat antisipasi yang dilakukan oleh El Real, ini seakan menunjukkan jika kepindahan Modric amat dekat dengan kenyataan. Dan, klub yang diklaim bisa mendapatkan jasanya adalah Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *