Inter Milan Jadi Lawan Terburuk Barca

12 Shares

Liputanbola.info – Barcelona akan menjamu Inter Milan dalam match day kedua fase grup F Liga Champions pada kamis 3/10/2019. Di atas kertas anak asuh Erenesto Valverde memiliki kans yang cukup besar untuk memberikan kekalahan pertama Inter setelah ditangani Antonio Conte. Pasalnya semenjak diambil alih Conte, Inter belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Meskipun demikian, eks bek Inter Milan Francesco Coco memiliki pandangan berbeda. Menurutnya skuat Nerrazurri yang sekarang ini bisa menjelma menjadi lawan terburuk Barca meskipun pertandingan tersebut berlangsung di Nou Camp sekalipun. Hal ini berkat polesan Conte.

Inter menunjuk Conte mengantikan Luciano Spalletti. Dan dengan cepat, eks pelatih Chelsea tersebut mampu mengubah wajah Nerazurri. Inter kini mampu tampil lebih atraktif, kuat, dan solid di setiap lininya.

Efek Antonio Conte di Inter Milan

Coco mengaku jika dirinya sangat terkesan dengan dampak instan yang sudah dihadirkan Conte untuk skuat Inter sejauh ini. Bahkan ia yakin jika Nerazurri saat ini akan menjadi tim yang mampu membuat lawan-lawannya merasa tidak nyaman, termasuk klub raksasa sekaliber Barca sekalipun.

Menurutnya Conte mampu mengubah permainan Inter sesuai dengan harapan, yakni intensitas, semangat, banyak gol, dan kemenangan. Meskipun ia tetap mengangap jika Barca adalah salah satu kandidat juara Champions League musim 2019/2020.

       Baca Juga: Haruskah Mourinho Balik ke Real Madrid?

Mampu Patahkan Dominasi Juventus

Coco meyakini jika Inter asuhan Conte ini memiliki kans yang cukup besar untuk menjadi tim pertama yang mampu mendobrak dominasi Juventus di pentas Serie A. Bianconeri merupakan juara Liga depalan kali berturut-turut dan belum ada tim di Serie A Italia yang benar-benar secara nyata mampu menyaingi mereka dalam perburuan Scudetto.

Sampai pekan ke enam, Inter mampu bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan poin sempurna 18 dari enam pertandingan yang sudah dilewatinya. Artinya di pentas Serie A Italia, Inter selalu berhasil meraih kemenangan di setiap laga yang sudah dimainkannya.

Pada matcday pertama Liga Champions lalu, Inter harus berbagi angka dengan Slavia Praha. Namun di sisi lain Barcelona juga bermain imbang 0-0 saat melawan Borussia Dortmund di Signal Iduana Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *