Inter Milan Menarik Diri Untuk Mendatangkan Edin Dzeko

0 Shares

Inter Milan dikabarkan sedang mencari pengganti Mauro Icardi. Sosok Edin Dzeko dinilai sebagai suksesor terbaik bagi Inter. Namun klub berjuluk Nerrazuri bisa saja menarik diri dari perburuan sang pemain.

Nerrazuri butuh striker murni yang bisa menjamin terciptanya gol di setiap laga. Dzeko yang sudah berusia di atas 30an masih punya potensi tersebut. Ini dibuktikan dengan seringnya sang pemain untuk menjebol jala lawan di musim ini.

Dzeko dikabarkan kurang senang dengan permainan Roma di musim ini. Dirinya agaknya kesulitan untuk membantu tim dalam perburuan tiket liga champion. Dan salah satu cara untuk mentas adalah bergabung dengan tim yang punya peluang untuk bermain di liga tersebut.

Inter dikabarkan tertarik untuk menandatangani pemain asal Bosnia ini. Penandatanganan sang pemain dinilai cocok untuk mengisi kekosongan ujung tombak. Hal ini merujuk pada masa depan Icardi yang dinilai tidak tentu.

Betapa tidak, Mauro Icardi sangat sering diterpa gossip untuk pindah klub. Bukan hanya di musim panas ini, melainkan di musim-musim sebelumnya. Sampai-sampai, konflik antara agen sang pemain dan managemen Inter Milan memanas.

Konflik ini membawa pada hukuman. Sang pemain pernah dihukum untuk tidak dimainkan beberapa laga. Malahan ban kapten yang melekat di lengannya dicopot oleh managemen.

Kurang harmonisnya  sang pemain dengan managemen membuat managemen rela untuk menempatkan sang pemain di daftar jual. Sang pemainpun agaknya menanggapinya dengan santai. Pasalnya, Icardi diincar oleh banyak klub hebat di Italia maupun Spanyol.

Lantas Inter Milan kini mencari sosok pengganti yang kabarnya menargetkan Edin Dzeko. Sayangnya, Inter harus bersaing dengan PSG.

Dikabarkan di laman Calciomercato Jumat 10/5/2019 Inter tidak akan melanjutkan perburuannya jika PSG tertarik untuk mendapatkannya.

Kabarnya, PSG telah melakukan komunikasi untuk pertama kali. Kontak pertama dilakukan untuk meyakinkan sang pemain untuk pindah ke PSG. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani yang kabarnya tertarik untuk hengkang ke klub Inggris.

Meskipun rumor ini semakin kencang, belum ada konfirmasi dari pihak AS Roma terkait kesepakatan dengan PSG. Tetapi bila ada kesepakatan, AS Roma mungkin akan mempertimbangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *