Inter Milan Saingi Juventus Untuk Datangkan Pemain Muda

0 Shares

Guiseppe Marotta ingin hadiahkan Antonio Conte dengan hadirkan Federico Chiesa ke Inter Milan. Pemain muda ini sangat disukai oleh klub, dan nantinya bisa membantu Conte dalam membangun tim ke level tertinggi dengan cepat.

Managemen Inter memang sedang bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan timnya di masa lampau. Pelatih hebat didatangkan di musim ini. Dia adalah Antonio Conte yang kabarnya akan segera diresmikan oleh managemen.

Pergantian pelatih tentunya akan mengubah komposisi pemain. Sejumlah pemain bertalenta musim ini mungkin akan hadir. Salah satunya adalah Chiesa dri Fiorentina.

Dikabarkan di laman Calciomercato Rabu 14/5/2019 penandatanganan Chiesa ini belum pasti lantaran harus menunggu Conte pada beberapa minggu mendatang. Meskipun begitu, Inter Milan telah membuka kembali negosiasi dengan pemilik klub untuk status sang pemain.

Inter sendiri telah lama menyukai gaya permainan pemain muda ini. Chiesa terus menunjukkan penampilan terbaiknya di pekan-pekan terakhir. Menariknya, Chiesa terbuka untuk keluar dari Fiorentina.

Chiesa mengatakan jika dirinya hanya akan hijrah ke klub Italia. Pasalnya, gaya permainan Italia sudah sangat dikenalinya. Untuk itulah, klub-klub Italia sangat terbuka peluang untuk mendapatkannya.

Inter Milan yang sangat menyukai gaya permainannya kembali membuka kembali asa untuk mendaratkan sang pemain di jendela transfer musim panas. Tapi Inter harus berhadapan dengan Juventus. Karena Juventus telah menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan sang pemain.

Dikabarkan jika Juventus telah mengajukan kontrak 4 tahun dengan Chiesa. Malahan, Juventus telah menjanjikan lonjakan gaji besar untuk sang pemain. Chiesa akan mengantongi gaji sebesar 4 juta euro bersih permusim.

Managemen Inter mengetahuinya, tapi tidak surut niatnya untuk mendapatkannya. Inter akan terus mengejarnya demi membangun skuad muda yang lebih kuat. Bahkan, Inter tidak ingin memberikan ruang bagi Juventus untuk dapatkan sang pemain dengan mudah.

Melihat Inter menempatkan Chiesa sebagai target utama, Juventus harusnya berhati-hati. Upaya lebih lanjut harus ditempuh Juventus jika tidak ingin kehilangan buruannya. Kita tunggu saja siapa yang bakalan mendapatkan jasa sang pemain. Jawabannya akan lebih jelas saat jendela transfer musim panas mulai dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *