Inter Milan Sodori Antonio Conte Kontrak 4 Tahun

0 Shares

Inter Milan nampaknya serius untuk meminang mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Kabarnya, managemen sedang mengatur keuangan klub untuk mengontrak Conte dengan durasi 4 tahunan.

Conte banyak dikaitkan dengan sejumlah klub elite eropa di musim ini. Hal ini dikarenakan masa berlaku kontrak yang diputus The Blues akan berakhir di musim panas. Yang artinya, tidak ada lagi ikatan kontrak yang memaksanya untuk menolak pinangan klub lain.

Diketahui sebelumnya bahwa Conte dilepaskan jabatannya sebagai manager Chelsea dengan menyisakan satu tahun kontrak. Conte lantas meminta upah akibat pemutusan secara sepihak. Namun Chelsea mensyaratkan supaya Conte tak menerima pinangan klub lain sampai masa kontrak yang diputus berakhir.

Hal ini dijalani Conte. Sembari menganggur, Conte masih mendapatkan gajinya seperti yang ditetapkan. Padahal setelah pemecatannya, Conte punya kans untuk melatih Real Madrid.

Sehabis masa kontraknya berakhir di Juni mendatang, sang pelatih kini menjadi incaran beberapa klub papan atas eropa. Salah satunya adalah Inter Milan. Managemen Inter dikabarkan sedang mencari pengganti Spalletti yang dinilai kurang memuaskan.

Dikabarkan pula bahwa Conte menyatakan kalau peluang untuk melatih di klub Italia sekitar 60%. Ini juga sedikit menggambarkan kalau Conte akan melatih klub Italia musim depan.

Teka-teki ini kian terjawab. Dilaporkan di laman Calciomercato dari laman Sky Italia Minggu 12/5/2019 bahwa telah ada persetujuan yang akan diformalkan secepatnya antara managemen dan Conte.

Di laman tersebut juga menyebutkan jika Antonio Conte diharapkan bisa menandatangani kontrak selama 4 tahunan. Ini berarti masa jabatannya sampai 2023 mendatang. Namun begitu, belum jelas mengenai upah yang disepakati antara keduanya.

Di sisi lain, CEO Inter Beppe Marotta meyakinkan managemen untuk berkorban demi mendaratkan sang pelatih Italia tersebut. Kedatangannya bisa membuka harapan untuk meraih kemenangan dan trofi di akhir musim.

Praktis dengan adanya klaim tersebut, posisi Spalletti saat ini terancam. Namun begitu, pelatih Inter saat ini tidak ambil pusing. Dirinya mengatakan jika tidak peduli dengan apa yang berhubungan dengan masa depannya sampai masa depan Inter.

Dirinya menambahkan jika dirinya hanya tertarik dengan latihan hari ini, kemudian pertandingan di hari berikutnya. Setidaknya, itulah yang akan membuka peluang untuk tetap berada di zona champion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *