Inter Milan Tawarkan Pemain Dan Uang Cash Untuk Dapatkan Pemain AS Roma

0 Shares

Inter Milan terus mencari amunisi baru untuk memperkuat tim di tiap musimnya. Kini, buruan lain yang diinginkan datang dari Roma. Bahkan, Nerrazuri iming-imingin Roma dengan uang plus pemain.

Pesepakbola yang diincar oleh Inter adalah Lorenzo Pellegrini. Gelandang tengah Roma dan Italia ini tampil mengesankan di musim ini. Bersama Zaniolo, Pellegrini membuat kerjasama di lini tengah semakin bagus.

Lorenzo Pellegrini

Penampilan yang ciamik ini membuat sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasanya. Baik itu dari Italia maupun dari luar Italia.

Dikabarkan sebelumnya jika Manchester United pernah mendekati sang pemain di musim sebelumnya. Sayangnya, tidak ada kesepakatan yang terjalin. Akhirnya, Pellegrini tetap tinggal di Roma, bahu membahu untuk berjuang sampai musim ini berakhir.

Saat ini, sang pemain diinginkan oleh Inter Milan. Nerrazuri sendiri butuh tambahan gelandang baru untuk membuat lini tengahnya semakin kuat. Dan Pellegrini menjadi salah satu target yang ingin didatangkan.

Dikabarkan di laman Calciomercato dari laman La Gazzetta bahwa Inter telah bersiap untuk menawarkan pemain baru dan uang cash untuk datangkan Pellegrini dari AS Roma.

Pemain yang ditawarkan adalah kiper asal Rumania yang saat ini dipinjamkan Inter ke Genoa. Kiper yang dimaksud adalah Lonut Radu.

Tawaran ini dilakukan karena Inter melihat ada sebuah kesempatan. Kabarnya, Roma sedang mencari kiper baru yang bisa membantu dalam mengamankan gawang dari serangan lawan. Makanya, Inter menempatkan kiper yang dipinjamkannya dalam kesepakatan.

Meskipun begitu, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua klub. Inter hanya sedang mengupayakannya agar terealisasi. Tentunya sembari mencari banyak opsi pemain di posisi tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Inter juga sedang memantau gelandang tengah Cagliari, Barella dan gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Hanya saja, Barella agaknya lebih memilih stay ataupun pindah ke liga Inggris.

Sementara Rakitic, Inter Milan harus menebusnya dengan biaya sekitar 50 Juta euro. Setidaknya, mahar yang ditetapkan oleh pihak Barcelona untuk klub manapun yang ingin mendapatkan Rakitic.

Patut ditunggu seperti apa keputusan managemen Inter Milan. Situasinya akan lebih jelas setelah musim panas tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *