Isco Akan Jadi Pelicin Kepindahan Pogba Ke Madrid

14 Shares

Dilansir dari Express, Paul Pogba disebut sudah membulatkan tekad hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya beberapa pekan kemarin, sang gelandang mengutarakan hasratnya di depan publik. Pogba menyebut jika dirinya tidak bisa lagi berkembang selama masih berseragam Man. United.

Rumor tersebut diperkuat dengan komentar dari sang agen, Mino Raiola. Pekan kemarin Raiola secara terang-terangan mengaku tengah mengusahakan kepergian Pogba dari Old Trafford. Dan, jika rencana ini berjalan mulus, dipercaya hanya ada dua klub yang bisa dituju sang gelandang, Real Madrid atau Juventus.

Pasalnya saga transfer Pogba ini terbilang cukup rumit, hal ini dikarenakan United memasang harga yang cukup tinggi, yakni 150 juta Euro. Dan dikabarkan jika baik Madrid maupun Juve bakal menyodorkan pemain mereka untuk meringankan harga jual Pogba.

     Baca Juga: Griezmann Segera Menjadi Milik Barcelona

Di sisi lain, pihak Setan Merah disebut tengah berusaha merayu Isco untuk menjadi bagian dalam saga transfer Pogba. Setan Merah pastinya tidak mau rugi dengan melepas Pogba begitu saja. Mereka berharap bisa mendapatkan pengganti Pogba, dan Isco adalah solusi terbaiknya.

Kabarnya, pihak Madrid siap menawarkan Isco plus uang sebagai pemulus langkah Pogba menuju Santiago Bernabeu. Meskipun sebenarnya Gareth Bale sudah ditawarkan terlebih dahulu, namun sepertinya pihak MU kurang begitu suka dengan penyerang Wales tersebut. Alhasil, Isco menjadi opsi terbaik yang bisa diberikan Madrid.

Pilihan Ada Di Tangan Isco

Musim 2018/2019 kurang begitu bersahabat bagi Isco. Talentanya yang masih luar biasa namun faktanya dirinya justru lebih sering menghangatkan bangku cadangan Madrid. Kondisi inilah yang ditengarai menjadi penyebab performa Isco semakin menurun.

Melihat fakta semacam ini, Isco jelas ingin memperbaiki karirnya dengan cara mendapatkan kesempatan bermain reguler. Dan dalam hal ini MU bisa memberikan jaminan. Pasalnya kondisi lini tengah MU saat ini terbilang kurang kuat. Terlebih lagi jika Pogba jadi pergi.

Meskipun demikian, bergabung dengan Man. United saat ini juga penuh dengan risiko. Hal ini disebabkan raksasa Premier League ini tengah berusaha bangun dari tidur panjangnya. Jadi ada dua kemungkinan yang akan dialami Isco nanti, bersinar bersama MU atau justru semakin terpuruk bersama MU.

Terlebih lagi sang pelatih, Ole Gunner Solskjaer kurang begitu suka dengan tipikal pemain seperti Isco yang lebih suka berlama-lama dengan bola. Meskipun demikina, Manchester United akan lebih diuntungkan jika dalam transfer Pogba ke Madrid menyeertakan nama Isco di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *