Isco Makin Mantap Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Playmaker milik Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih dikenal dengan Isco nampaknya akan mengambil keputusan besar dalam karirnya. Sang pemain dikabarkan berniat untuk mencari klub baru pada bursa tranfer Januari 2019 nanti.

Dalam tiga tahun terakhir, karir Isco bersama Madrid bisa dibilang melesat tajam. Isco berhasil menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos di bawah kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane. Selain itu, dirinya juga tetap menjadi salah satu pemain kepercayaan Julen Lopetegui.

Tapi situasi itu berubah dengan cepat. Semenjak Lopetegui diganti oleh Santiago Solari, nasib Isco berubah drastis. Sang pemain justru lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos.

Dilansir dari Goal International, Isco kini sudah mulai kehabisan kesabarannya. Dirinya dikabarkan sudah mantap ingin meninggalkan Madrid pada bulan Januari nanti, atau tepatnya pada saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Situasi Semakin Memburuk

Menurut laporan tersebut, penyebab utama kenapa sang pemain semakin mantap untuk hengkang dikarenakan hubungannya semakin memburuk dengan sang pelatih saat ini, Solari.

Dikabarkan baru-baru ini Isco sampai menemui Solari. Dirinya meminta kepastian kepada sang pelatih berkenaan dengan statusnya di tim utama Madrid musim ini. sayangnya Solari sendiri enggan menanggapi pertanyaan dari Isco.

Situasi inilah yang membuat Isco merasa tidak dihargai oleh sang pelatih. Untuk itulah kenapa dirinya mengaku sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Banyak Klub Peminat

Isco sendiri sebenarnya tidak perlu bingun dengan tujuan karir berikutnya. Pasalnya cukup banyak klub Raksasa Eropa yang kepincut untuk menggunakan service pemain Timnas Spanyol ini.

Klub-klub besar semacam Juventus, Mancheters City, dan Inter Milan dikabarkan menaruh minat besar terhadap sang playmaker.  Bahkan baru-baru ini muncul romor yang mengatakan jika Barcelona juga ada ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain.

Tapi bagi klub yang ingin mendapatkan service sang playmaker, Madrid mematok harga yang cukup mahal. 100 juta pound adalah nilai yang harus ditebus jika ingin mendatangkan sang pemain. Hal ini disebabkan Isco masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *