Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini

0 Shares

Bagi para pecinta Liga Spanyol, berita gembira untuk Anda semua. Sebab La Liga akan kembali bergulir akhir pekan ini. Meskipun sudah tidak bisa menyaksikan lagi aksi Cristiano Ronaldo, tapi tenang saja, banyak pemain bintang baru yang tidak kalah menawannya dengan CR7.

Banyak yang memprediksi jika pamor dari La Liga akan semakin merudup paska hengkanya Ronaldo ke Liga Italia bersama dengan Juventus. Tapi sepertinya hal ini tidak bakalan terjadi.

Meskipun para klub kaya Spanyol terkesan tidak jor-joran pada bursa transfer musim panas 2018, tapi kualitas skuat yang dimilikinya masih sangat baik. Maka dari itu, siap menyuguhkan permainan sepakbola yang menawan khas Spanyol.

Terlebih lagi saat ini Real Madrid resmi memiliki pelatih baru, Julen Lopetegue. Yang secara permainan lebih mengedepankan sepakbola Indah ketimbang sepakbola pragmatis.

Patut untuk ditunggu seperti apa kiprah Madird di La Liga paska ditinggal penyerang terbaiknya, Ronaldo. Apalagi sampai saat ini, El Real masih belum bisa mendatangkan penyerang berkualitas yang kemampuannya setara atau mendekati CR7.

Kompetisi La Liga Kembali Bergulir

Setelah libur cukup lama, pada akhir pekan ini kompetesi tertinggi sepakbola di Spanyol akan kembali bergulir. Setidaknya bakalan ada 10 pertandingan yang tersaji mulai hari sabtu 18/8/2018 sampai dengan Selasa 21/8/2018.

Duel yang sangat dinantikan sudah pasti yang melibatkan dua klub penguasa Spanyol, siapa lahi jika bukan Barcelona dan Real Madrid. Tapi sayangnya, pada pekan pertama Liga Spanyol, kedua klub tersebut mendapatkan lawan yang relatif cukup ringan.

Barcelona Harus Tancap Gas

Sebagai juara bertahan, Barca wajib membuat impressi sejak pekan pertama La Liga digulirkan. Jika tidak maka peluang untuk mempertahankan titel juara La Liga akan cukup sulit.

Terlebih lagi, klub asal Catalan ini sudah memperoleh beberapa amunisi baru seperti Malcom, Arturo Vidal, Cristian Lenglet, dan Arthur Melo yang siap menjadi tumpuan baru untuk Barca.

Meskipun pada musim ini, Barcelona sempat kehilangan beberapa pemain bintangnya seperti Andres Iniesta dan Paulinho yang memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Barca.

Tapi hal tersebut tidak akan berpengaruh cukup besar, sebab empat pemain yang berhasil didatangkan oleh Barca pada jendela transfer musim panas 2018 diyakini bisa menjadi pengganti dari para pemain yang memutuskan untuk hengkang.

Melihat persiapan yang telah dilakukan oleh Barca, bukan tidak mungkin klub ini bisa mempertahankan gelar La Liga sekaligus menjadikannya trofi ke-26 dalam sejarah klub Barcelona.

Pembuktian Untuk Madrid

Untuk Real madrid, mereka harus bisa membuktikan jika hengkangnya Ronaldo tidak membawa dampak besar. Terlebih lagi, pada lini penyerangan, Madrid hanya mendatangkan pemain muda, Vinicius Junior.

Meskipun demikian, jika melihat kedalaman skuat Madrid yang sudah ada, bisa dikatakan dihuni oleh para pemain terbaik yang ada saat ini. Bahkan bisa dikatakan mulai dari penjaga gawang sampai lini penyerangan, rata-rata dihuni oleh nama-nama beken di dunia sepakbola.

Jadwal Pertandingan

Terkait dengan jadwal pertandingan La Liga pekan ini, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Sabtu (18/8/2018)

Jam 23 : 15 Celta Vigo vs Espanyol

Jam 01 : 15 Girona vs Real Valladolid

Jam 03 : 15 Real Betis vs Levante

  1. Minggu (19/8/2018)

Jam 23:15 Eibar Vs Huesca

Jam 1:15 Villarreal vs Real Sociedad

Jam 3:15 Barcelona vs Deportivo Alaves

  1. Senin (20/8/2018)

Jam 1:15 Rayo Vallecano vs Sevilla

Jam 3:15 Real Madrid vs Getafe

  1. Selasa (21/8/2018)

Jam 1:00 Valencia vs Atletico Madrid

Jam 3:00 Athletic Bilbao vs Leganes

Itulah jadwal lengkap La Liga Spanyol pekan ini. BagiĀ  para fans Madrid dan Barca, sudah waktunya bagi Anda untuk begadang menyaksikan tim Anda membuktikan siapa yang terbaik antara keduanya di Liga Spanyol musim ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *