Jadwal Lengkap Real Madrid Di ICC 2019

10 Shares

Raksasa La Liga, Real Madrid melakukan perombakan besar-besaran jelang musim 2019/2020. Sampai saat ini sudah ada 5 pemain yang didatangkan ke Santiago Bernabeu dan mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta Euro. Terakhir, El Real mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon. Bek kiri asal Prancis ini ditebus dengan mahar sebesar 48 juta Euro.

Menurut laman Marca, empat pemain lain yang didatangkan Florentino Perez pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Rodrygo Goes dari Santos dengan mahar transfer sebesar 45 juta Euro, Eder Militao dari Porto dengan biaya sebesar 50 juta Euro, Luka Jovic dari Eintracht Frankfrut yang menghabiskan dana sebesar 60 juta Euro, dan yang keempat adalah Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta Euro.

Pengeluaran fantastis pada bursa transfer musim panas 2019 ini sampai mengalahkan rekor belanja pemain baru Real Madrid tertingi sebelumnya, yaitu pada tahun 2009 silam. Pada saat itu. Los Blancos menggelontorkan uang hinga 254 juta Euro untuk belanja pemain.

         Baca Juga: Jadwal Lengkap MU Di ICC 2019

Jumlah tersebut merupakan jumlah uang yang harus dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan delapan pemain sekaligus. Termasuk diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, Kaka, hingga Karim Benzema.

Kini Los Blancos sudah memasuki babak baru. Setelah pada musim 2018/2019 mereka memiliki musim yang sangat mengecewakan. Finis diperingkat ke tiga La Liga, dan tidak mampu berbuat banyak di Liga Champions. Padahal sebelumnya Madrid termasuk tim yang sangat kuat di Champios League.

Banyak yang menanti-nantikan kiprah para punggawa anyar Madrid. Namun yang paling ditungu pasti Eden Hazard. Pasalnya pemain ini digadang-gadang sebagai penerus kejayaan CR7 di Santiago Bernabeu. Dan semua itu bisa Anda saksikan di ICC 2019. Di bawah ini adalah jadwal lengkap Madrid pada ICC 2019:

Bayern Munchen vs Real Madrid pada hari Minggu 21 Juli 2019 jam 07.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI/TVRI Sport HD.

Real Madrid vs Arsenal pada hari Rabu 24 Juli 2019 jam 06.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI/TVRI Sport-HD.

Real Madrid vs Atletico Madrid pada hari Sabtu 27 Juli 2019 jam 06.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh TVRI/TVRI Sport-HD.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *