Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu 14 September

9 Shares

Liputanbola.info – Di pekan kelima Liga Primer Inggris, setidaknya ada 3 pertandingan yang layak untuk ditonton. Ketiga pertandingan tersebut diprediksi akan sangat seru. Pasalnya, tiga klub besar akan melawang masing-masing musuh mereka.

Ketiga klub besar tersebut adalah Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Dan ketiganya harus melawan klub yang tidak enteng di pekan kelima Liga Primer Inggris.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League pada hari sabtu tanggal 14 September 2019

Liverpool vs Newcastle

Pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool dengan Newcastle ini akan digelar pada hari Sabtu, pukul 18.30 WIB. Diprediksi Liverpool akan menang dengan sangat mudah. Moh. Salah bertekad untuk memperkuat posisi klub berada di klasemen teratas. Di sisi lain, Newcastle ingin sekali menggoyah Liverpool agar mereka turun dari klasemen.

Manchester United vs Leicester City

Seperti yang sudah banyak diketahui, performa klub berjuluk Setan Merah kurang stabil. Ini sudah terjadi mulai beberapa musim yang lalu.

Di pekan kelima ini, mereka diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Mereka akan mendapatkan dukungan penuh di Stadion Old Trafford.

Akan tetapi, harus menjadi catatan tersendiri lantaran beberapa pemain positif tidak bakal dimainkan. Beberapa dari mereka merupakan pemain inti. Contohnya saja Paul Pogba, Lingard, dan Luke Shaw.

Kondisi semacam itu harus benar-benar dimanfaatkan oleh Leicester City. Meskipun menjadi tim tamu, bukan tidak mungkin Leicester City bakal unggul.

Pertandingan MU vs Leicester City ini akan digelar pada hari Sabtu, 14 September jam 21.00 WIB.

Chelsea vs Wolves

Wolves memang menjadi tim yang belum pernah menang. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat Chelsea bisa menang mudah. Pasalnya, mulai pertandingan di awal musim, performa Chelsea masih jauh dari ekspektasi. Bukan tidak mungkin Wolves akan mendapatkan kemenangan pertamanya kala mereka melawat Chelsea.

Pertandingan Chelsea vs Wolves ini akan diadakan pukul 21.00 WIB. Kabarnya, Frank Lampard, pelatih baru Chelsea melakukan perubahan di lini belakang. Ini dilakukan untuk mengakhiri trend buruk di awal musim Liga Primer Inggris musim ini.

               Baca Juga: Gebrakan Lampard untuk Chelsea Melawan Wolves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *