James Rodriguez Lepas, Napoli Alihkan Pandangan Ke Bintang Lain

12 Shares

Napoli kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan El Real untuk mendaratkan James Rodriguez. Sang pemain yang sudah memberikan lampu hijau nyatanya tidak dibarengi dengan keinginan klub. Sebagai gantinya, Napoli mencari pemain lain yang bisa menempati posisi winger.

Kegagalan Napoli untuk mendaratkan James Rodriguz disebabkan oleh keinginan Real Madrid untuk menguangkan sang pemain secara cash. Tetapi Napoli hanya mau meminjam dengan opsi penebusan. Pendekatan terus dilakukan, namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Tidak mau berlarut-larut dengan kesepakatan yang tak pasti, Napoli akhirnya menyerah untuk melakukan perekrutan sang pemain. Klub Naples ini lantas mengalihkan pandangannya pada winger Lille. Dia adalah Nicolas Pepe.

     Baca Juga: Daniele De Rossi Selangkah Lagi Dapat Klub Baru

Pepe adalah sosok winger muda yang punya masa depan cerah. Bersama Lille, sang pemain dinilai telah memainkan permainan yang baik di musim lalu. Usianya yang baru 24 tahun membuat dirinya cukup potensial bila didatangkan. Dikabarkan jika Napoli siap untuk melakukan penawaran untuk sang pemain.

Dilansir di laman Calciomercato Jumat 19/07/2019 bahwa Napoli siap untuk menggelontorkan biaya sekitar 60-65 juta euro untuk merekrut Pepe. Tetapi pihak Lille nampaknya mematok harga di kisaran 90 juta euro.

Melihat harga ini, Bruno Satin sebagai agen Malcuit turut mengomentarinya. Malcuit sendiri adalah teman Pepe. Dan sang agen tahu betul dengan kualitas sang pemain.

Bruno Satin mengatakan kalau 90 juta euro itu adalah harga yang berlebihan. Lille bisa menjual pemain dengan harga normalnya. Tapi belum jelas berapa kisaran harga sang pemain sesuai standar.

Satin juga mengomentari kalau Napoli memiliki segalanya musim ini. Selain masuk dalam liga champion, Napoli juga merupakan klub yang bagus. Apalagi klub ini diasuh oleh pelatih terbaik, Carlo Ancelotti.

Kesepakatan untuk melakukan penandatanganan Pepe masih terbuka. Permasalahan utamanya berasal dari Pepe sendiri. Nicolas Pepe nampaknya belum yakin untuk hijrah ke Napoli.

Dikabarkan jika Pepe masih menunggu tawaran dari sejumlah klub. Pepe menunggu tawaran dari Inggris. Meskipun begitu, dirinya tidak menampik jika mendapatkan tawaran resmi dari PSG yang menjadi klub kaya sekaligus bertabur bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *