Jawaban Bijak Messi Saat Ditanya Seputar Transfer Neymar

10 Shares

Liputanbola.info – Berita mengenai transfer Neymar memang masih seksi. Pemain bintang Barcelona punya jawaban tersendiri seputar berita tersebut.

Ada kabar yang mengatakan Messi kecewa dengan apa yang dilakukan oleh manajemen Barcelona. Messi sempat diberitakan bahwa dirinya merasa manajemen tidak serius untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou.

Padahal, itu salah besar. Memang Neymar akhirnya tetap berada di PSG. Namun, hal tersebut tidak membuat Messi merasa dikhianati oleh manajemen.

Ia salah satu pemain yang ingin sekali bisa bermain dengan Neymar. Bahkan, ia sempat mengatakan Neymar menjadi kandidat penggantinya setelah ia pensiun nanti.

Datangkan Neymar Tidaklah Mudah

Diketahui bahwa Messi memang kecewa setelah manajemen Barcelona gagal mendatangkan Neymar. Padahal, santer terdengar kabar pertemuan pemilik dua klub ini di tempat khusus. Tidak lagi mereka melakukan pembicaraan mengenai transfer Neymar.

Faktanya, Barcelona hanya sekali saja mengirimkan penawaran untuk memboyong pemain asal Brazil ini. Tidak lebih.

Bisa saja hal itu yang membuat Messi semakin kecewa. Ia merasa Barcelona kurang begitu kuat untuk melakukan lobi.

    Baca Juga: Kejamnya Barcelona pada Neymar

Meskipun demikian, Messi tidak menyalahkan manajamen mengenai gagalnya mendatangkan Neymar. Kepada wartawan, ia mengatakan bahwa sekarang ini skuad Barcelona sudah sangat kuat meskipun tanpa Neymar.

Ia mengerti bukan hal yang mudah untuk mendatangkan Neymar. Ini tidak hanya sekedar uang. Ada faktor lain yang membuat transfer Neymar ke Barcelona cukup alot. Bahkan sudah terdengar begitu jelas di mana pemilik PSG memperbolehkan Neymar pindah asalkan tidak ke klub lamanya tersebut.

Tanpa Neymar, memang Barcelona sedikit pincang. Apalagi di awal musim Liga Spanyol 2019-2020 ini, Barca belum diperkuat oleh Messi akibat cidera.

Meskipun demikian, hasil dari beberapa pertandingan di awal musim cukup memuaskan. Hanya saja, Barca masih terseok-seok di klasemen no 8. Sevilla dan Atletico yang mendapatkan poin sempurna.

Rival abadi mereka, Real Madrid, juga punya kendara. Setelah diimbangi oleh Real Valladolid, El Real harus puas berada di klasemen bawah.

Bagi dua klub ini (Real Madrid dan Barcelona), kedatangan Neymar memang sangat dinantikan. Tapi, mau apa dikata. Sang pemain sudah menandatangani kontrak perpanjangan dengan PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *