Jelang La Liga Bergulir Lagi, Madrid Justru Diterpa Kabar Buruk

Kabar yang cukup buruk harus diterima juara bertahan Liga Champions, Real Madrid jelang bergulirnya lagi La Liga Spanyol. Manajemen klub baru-baru ini memberikan pengumuman laporan medis terkait dengan gelandang bertahannya, Marcos Llorente.

Dilansir dari website remis klub, setelah tes yang dilakukan pada 1 Januari kemarin, pemain yang mampu tampil mengesankan dalam beberapa laga Madrid belakangan ini divonis oleh tim medis cedera kelas 2 pada adduktor kirinya.

Kondisi yang dialami oleh Llorente tersebut mengharuskannya absen pada minggu-minggu berikutnya. Hal ini dikarenakan cidera otot seperti ini terbilang cukup rumit. Oleh sebab itu, pihak Madrid tidak akan buru-buru meminta sang pemain kembali.

Sejauh ini, Llorente masih menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh Los Blancos. Dirinya mampu tampil apik saat menggantikan seniornya, Casemiro yang sempat mengalami cedera.

Namun saat ini Casemiro sudah bisa ditampilkan kembali. Hal ini tentunya menjadi kabar yang kurang menyenangkan untuk Llorente. Pasalnya dirinya sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang bertahan di tim utama Madrid.

Dengan dirinya yang didera cedera seperti ini, kesempatan untuk merebut posisi Casemiro menjadi semakin sulit. Sehingga wajar saja jika banyak media-media Eropa yang mengabarkan jika dirinya akan hengkang.

Tidak Mau Pindah

Minimnya penampilan Llorente di skuat utama Madrid lebih disebabkan komposisi lini tengan tim yang sudah berkualitas. Llorente masih kesulitan untuk menyingkirkan salah satu trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Sebenarnya hengkang ke klub lain bisa menjadi solusi terbaik, tapi sepertinya Llorente tidak tertarik untuk melakukan hal demikian. Meskipun dirinya jarang tampil reguler, Llorente mengaku masih cukup bahagia di Madrid dan tidak ingin buru-buru pergi.

Sangat disayangkan jika Llorente memilih hengkang ke klub lain. Di sisi lain bisa dikatakan kecerobohan bagi Madrid. Pasalnya jika melihat permainan yang ditunjukkan saat menjadi pengganti Casemiro selama cidera, Llorente membuktikan jika dirinya layak dan pantas bermain reguler untuk tim utama Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *