Jika Isco Jadi Hengkang, Si Anak Hilang Ini Harus Segera Dipulangkan

Situasi yang kurang mengenakkan baru saja diterima Isco dari para suporter Real Madrid. Isco mendapat siulan dari para Madridista saat El Real menelan kekalahan 3-0 pada pertandingan pamungkas fase Grup Liga Champions dari CSKA Moscow.

Performa gelandang serang Timnas Spanyol dalam beberapa laga terakhir memang tengah menjadi sorotan. Tidak mengherankan jika Isco kemdian dianggap menjadi kambing hitam atas kekalahan Los Blancos dari wakil Rusia tersebut.

Para fans yang dulunya memuja Isco kini berbalik mencemooh sang pemain untuk pertama kalinya. Para suporter sepertinya merasa tidak puas dengan kontribusi Isco sejauh ini.

Melihat dirinya sudah mendapatkan perlakukan yang bisa dibilang sangat tidak mengenakkan dari para fans-nya sendiri, ada kemungkinan Isco akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Jika hal ini sampai terjadi, maka Los Merengues harus segera mencari pengganti sang pemain. Tentunya seorang pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dan berlabel bintang.

Opsi Memulangkan Si Anak Hilang

Keberhasilan Madrid memenangkan Liga Champios musim 2015/2016 tidak lepas dari kontribusi Isco dan James Rodriguez. Kedua pemain ini berhasil dirotasi degan sangat baik oleh sang pelatih meskipun pemain Timnas Spanyol itu mendapatkan lebih banyak kesempatan jika dibandingkan pemain Timnas Kolombia tersebut.

Kondisi inilah yang ditengarai menjadi salah satu penyebab kenapa mantan pemainĀ  AS Monaco tersebut memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi kontrak permanen di akhir musim peminjaman.

Jika memang Isco memutuskan untuk hengkang, sebenarnya Madrid tidak perlu lagi memusingkan siapa yang akan direkrut untuk menggantikan posisi yang ditinghalkannya. Madrid bisa saja memulangkan kembali James dari Munchen.

Situasi Buruk James

Meskipun Munchen memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjamannya, tapi rasa-rasanya hal ini tidak akan dilakukan oleh manajemen Bayern. Apalagi James saat ini tampak tidak masuk dalam rencana jangka panjang sang pelatih Bayern, Niko Kovac

Kondisi ini bisa dilihat dengan jarang dimainkannya James oleh Kovac. Sang pelatih justru lebih sering mencadangkan pemain Timnas Kolombia ini. Tak ayal situasi ini membuat James tidak betah lagi di Bayern.

Melihat kondisi James saat ini, peluang Madrid untuk memulangkan sang gelandang menjadi semakin terbuka lebar. Apalagi musim ini adalah musim terakhir bagi James menjalani masa pinjaman di Munchen. Dan, jika memang Isco memaksa hengkan, maka James Rodriguez adalah pilihan paling logis untuk Real Madrid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *